Breaking News:

Pengungkapan Penembakan Orang Tidak Dikenal di Tangerang Terhalang Rekaman CCTV

Polres Metro Tangerang Kota kesulitan mengungkap kasus penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) yang terjadi pada Jumat (5/6/2020) malam.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto saat ditemui di Kampung Talas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (8/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota kesulitan mengungkap kasus penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) yang terjadi pada Jumat (5/6/2020) malam.

Korban yang berinisial FR dan IA itu ditembak di waktu yang bersamaan di dua tempat yang berbeda.

FR ditembak di Jalan Jenderal Sudirman pukul 22.00 WIB dan IA ditembak di Jalan Perintis Kemerdekan pukul 23.30 WIB di tanggal yang sama.

Keduanya pun dijadwalkan akan menjalani operasi di RSUD Kabupaten Tangerang hari ini lantaran proyektil senapan masih bersarang di punggung keduanya.

Kendati demikian, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan kalau pendalaman terhalang rekaman CCTV.

"Ada dibeberapa titik tapi cukup jauh termasuk CCTV yang ada di Dishub kebetulan off sejak Maret," kata Sugeng saat dijumpai di Kampung Talas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (8/6/2020).

Ia pun mengingatkan kepada semua staleholder untuk segera menyalakan CCTV untuk mempermudah penyidikan petugas untuk mengungkap motif para pelaku.

"Saya imbau kepada seluruh stakeholder untuk aktifkan CCTV, karena sangat membantu," sambung Sugeng.

Kendati demikian, pihaknya sudah mengamankan beberapa barang bukti di salah satu TKP untuk pendalaman.

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved