Breaking News:

Persija Jakarta

Harapan Sergio Farias Untuk Persija Jakarta saat Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga di Brasil

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias sedang merayakan hari bahagia karena usianya bertambah menjadi 53 tahun.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih baru Persija Jakarta Sergio Farias (kiri) bersama Manager baru Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) saat diperkenalkan di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Persija Jakarta resmi memperkenalkan pelatih baru yakni Sergio Farias yang dikontrak selama satu musim serta menunjuk Bambang Pamungkas menjadi manager baru Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias sedang merayakan hari bahagia karena usianya bertambah menjadi 53 tahun, pada Selasa (9/6/2020).

Sergio Farias mengaku senang lantaran hari ulang tahunnya bisa dirayakan bersama orang-orang terdekatnya yakni anak dan istrinya.

Saat ini, Sergio Farias memang berada di negara asalnya Brasil karena tidak ada aktivitas latihan dan pertandingan yang dimainkan bersama Persija Jakarta.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Sergio Farias untuk bisa bercengkrama lebih mendekatkan diri bersama orang-orang tersayang.

Potongan Kaki Manusia di Setu Pengarengan Kota Depok Diduga Dibuang dari Tol Cijago

Sejatinya, Farias ingin merayakan hari ulang tahunnya secara besar-besaran dan ingin berkumpul bersama teman-teman dan kerabat dekatnya.

Namun, karena kondisi pandemi Covid-19 membuat Sergio Farias hanya merayakan hari ulang tahun bersama anak dan istrinya.

“Awalnya saya berharap berkumpul bersama keluarga besar dan rekan-rekan, namun kondisinya tidak memungkin. Meski begitu saya tetap bahagia dapat merayakannya dengan istri dan anak-anak saya,” kata Farias dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/6/2020).

20 Orang Positif Covid-19, Pemkot Jakarta Timur Berencana Ambil Alih Pengelolaan Pasar Klender

Pada moment pertambahan usianya tersebut, Farias memiliki banyak harapan yang ingin dicapai dan diwujudkan.

Selain berharap diberikan keberkahan dan umur panjang, Farias memiliki keinginan besar kompetisi sepak bola di Indonesia bisa bergulir kembali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved