Breaking News:

Ingat Temuan Jasad Wanita Bertato di Lembang? Ini Kata Polisi Soal Perkembangan Kasus Anjanii Bee

Kasus pembunuhan gadis bertato bernama Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20) belum terungkap.

Tribunjabar.id
Foto Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20) saat masih hidup via akun Facebook. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Kasus pembunuhan gadis bertato bernama Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20) belum terungkap.

Jasad Anjanii Bee ditemukan di selokan di depan hotel di Lembang, Bandung tiga bulan lalu

Anjanii Bee menjadi korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di selokan di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis 5 Maret lalu.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan hingga sampai saat ini, pihak jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cimahi masih melakukan pengumpulan data dan keterangan dari saksi.

"Sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan, penyelidikan belum selesai, masih mendalami keterangan-keterangan para saksi," ujar Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Cimahi, Senin (8/6/2020).

Diketahui Anjanii Bee (20) merupakan warga asal Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Yoris mengungkapkan pihaknya masih belum bisa memberikan hasil penyelidikan kepada publik.

Lantaran polisi masih membutuhkan saksi kunci untuk mengungkap pelaku utama pembunuhan gadis bertato tersebut.

Warga mengerubungi selokan tempat mayat gadis muda ditemukan di selokan di pinggir Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Lembang, Bandung Barat, Kamis (5/3/2020). (Inset) Tato di salah satu tangan korban.
Warga mengerubungi selokan tempat mayat gadis muda ditemukan di selokan di pinggir Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Lembang, Bandung Barat, Kamis (5/3/2020). (Inset) Tato di salah satu tangan korban. (Tribun Jabar/Andreand Damanik)

"Kami masih mencari saksi kunci atas kasus ini, karena kemungkinan besar TKP pembunuhannya bukan di lokasi itu (lokasi Penemuan Mayat)," ujar Yoris.

Yoris menambahkan kepada seluruh masyarakat agar melapor ke petugas Kepolisian bila ada informasi yang menyangkut dengan kasus pembunuhan ini.

Halaman
123
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved