Breaking News:

Kritik Donald Trump, Dwayne 'The Rock' Didorong Jadi Presiden AS & Ditantang Duel Petarung UFC

Unggahan video berdurasi 8 menit 25 detik berjudul "Where are You?" di akun media sosial resminya @therock, berakhir dengan banjir pujian.

Penulis: Wahyu Aji Tribun Jakarta
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
ISTIMEWA
Aktor Dwayne Johnson 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dwayne Johnson aktor Hollywood sekaligus Atlet Gulat, mengunggah postingan kritik terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Unggahan video berdurasi 8 menit 25 detik berjudul "Where are You?" di akun media sosial resminya @therock, berakhir dengan banjir pujian dan dukungan agar Dwayne menjadi presiden.

Awalnya, Dwayne mengunggah video berdurasi 8 menit 25 detik berjudul "Where are You?" di akun media sosial resminya @therock.

"Where are you? Where is our leader at this time? At this time when our country is down on its knees begging, pleading, hurt, angry, frustrated, in pain, begging and pleading with its arms out just wanting to be heard (Di mana Anda? Di mana pemimpin kami saat ini? Saat ketika negara kita berlutut memohon, sakit, marah, frustasi, dalam kesakitan, memohon dengan lengan terentang untuk didengar)," kata Dwayne pada awal videonya.

Aktor 48 tahun itu juga mempertanyakan keberadaan pemimpin yang memiliki welas asih, mengajak rakyatnya yang memohon untuk berdiri bersama-sama, mendengar suara rakyat.

Pemimpin yang bisa dipegang ucapannya dan rela melakukan apa pun dengan seluruh kekuatan yang dimiliki.

Pemimpin yang berjuang membuat perubahan yang diperlukan untuk kesetaraan bagi kulit hitam, memperjuangkannya hingga saat terakhir.

Video Dwayne ini kemudian dibandingkan dengan pidato yang diucapkan Trump tentang George Floyd yang meninggal dunia di tangan seorang polisi Minneapolis.

Tak sedikit orang yang akhirnya mendukung dan melihat Dwayne layak menjadi presiden Amerika Serikat dibanding Trump.

"Oke, Obama adalah pembicara yang hebat, tapi kamu bahkan lebih baik, kamu pasti akan menjadi presiden dalam 20 tahun ke depan, prediksi, prediksi," tulis @spence.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved