Breaking News:

Usai Bersantap, Pria di Cakung Bunuh Selingkuhannya 

Maskur yang sudah menjalin hubungan dengan korban tiga tahun mengaku kalap karena sebelumnya mendapati Meliyawati

Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Cemburu buta membuat Maskur menghabisi selingkuhnya, Meliyawati yang tinggal satu lingkungan indekos di wilayah Kelurahan Rawa Terate.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan jasad Meliyawati ditemukan dalam keadaan bersimbah darah pada Senin (8/6/2020) malam.

  • Maskur yang sudah menjalin hubungan dengan korban tiga tahun mengaku kalap karena sebelumnya mendapati Meliyawati bersama lelaki lain.

"Hari Senin (8/6) tersangka mencoba meminta penjelasan akan hal itu," kata Hery saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020).

Sebelum kejadian, Meliyawati sebenarnya sempat datang ke indekos Maskur yang sudah memiliki istri dan anak guna mengantar makanan.

Maskur yang merupakan sopir bus dan Meliyawati pun sempat bersantap bersama, namun setelahnya mereka terlibat cek-cok karena masalah tadi.

Meliyawati menyebut bahwa hubungan dia dengan pria yang dilihat Maskur hanya sebatas teman, tapi pelaku tak terima dengan jawaban.

"Namun hal itu tak membuat diri tersangka tenang dan malah semakin marah," ujarnya.

Dalam posisi kalap dan gelap mata, Hery menuturkan Maskur lalu mengambil pisau dapur yang digunakan menusuk Meliyawati hingga tewas.

Meliyawati tewas akibat sejumlah luka tusukan di leher dan dada, jasadnya pertama ditemukan oleh tetangga yang lalu melapor ke polisi.

"Makanya kamar kos itu dari kamar sampai dapur penuh darah," tuturnya.

Usai menghabisi Meliyawati Maskur berniat kabur ke luar kota, namun gerak jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur lebih cepat.

Pemprov DKI Jakarta Beri Jalur Khusus ke Anak Tenaga Medis Korban Covid-19: Silakan Pilih Sekolahnya

Bisnis Kuliner Milik Bek Persija Terdampak Covid-19, Putar Otak Agar Tidak Bangkrut

PSSI Gelar Pertemuan Khusus dengan PT LIB, Kode Segera Jalankan Liga 1 dan Liga 2?

Hery menyebut Maskur diamankan di Terminal Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (9/6/2020) dini hari tadi dan kini sudah ditahan.

"Tersangka kami amankan di Terminal Kalideres, saat akan melarikan diri. Saat ini tersangka sendiri masih dilakukan pemeriksaan mendalam," lanjut Hery.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved