Breaking News:

Persiapan New Normal di Jabodetabek

Mall Margo City Depok Buka 17 Juni 2020, Seluruh Pengunjung Wajib Pakai Masker

Seperti di Mal Margo City, pihak pengelola mulai membersihkan seluruh area mall, dan melengkapi fasilitas untuk mendukung protokol kesehatan

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda, saat dijumpai di Mall Margo City, Rabu (10/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI – Menjelang pembukaan Mall di Kota Depok pada tanggal 16 Juni 2020 mendatang, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota yang berjagon “friendly city” mulai berbenah menghadapi new normal.

Seperti di Mal Margo City, pihak pengelola mulai membersihkan seluruh area mall, dan melengkapi fasilitas untuk mendukung protokol kesehatan.

Sejumlah fasilitas tersebut diantaranya adalah penyediaan hand sanitizer di pintu masuk Mall, dan juga alat deteksi suhu tubuh berbentuk pintu yang harus dilewati setiap pengunjung.

Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda, menuturkan meski tanggal 16 Juni 2020 mendatang seluruh Mall di Kota Depok sudah diperbolehkan untuk kembali operasi, namun Mal Margo City sendiri baru akan buka satu hari setelahnya, yakni tanggal 17 Juni 2020 mendatang.

 “Berdasarkan surat keputusan Gubernur bahwa Mall itu boleh operasional mulai 16 Juni, tapi kita di Margo city pada 17 Juni,” ucap Reza di Mal Margo City, Beji, Kota Depok, Rabu (10/6/2020).

Jelang Dibuka, Taman Mini Indonesia Indah Disemprot Disinfektan

RS Mekar Sari Bekasi Enggan Beberkan Hasil Tes Pasien PDP Covid-19 yang Dijemput Paksa Keluarga

Keputusan tersebut, menurut Reza adalah untuk mengantisipasi pengunjung agar tidak terlalu terburu-buru mendatangi pusat perbelanjaan ini.

“Prioritas kami ada dua, pertama mendukung pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi visitor kami nanti,” tambahnya.

Lanjut Reza, pihaknya juga mewajibkan seluruh pengunjung untuk menggunakan masker, hingga menyiapkan prosedur bilamana ada pengunjung yang tiba-tiba pingsan atau kehilangan kesadarannya.

“Kalau ada pengunjung yang pingsan, akan langsung ditangani oleh tim gugus tugas Covid-19 kami dengan mengenakan APD lengkap dan dibawa ke ruang isolasi,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved