Breaking News:

Bawa Obat Daftar G, 2 Pemuda di Cilangkap Ditangkap Tim Satuan Gerak Cepat Rajawali Polrestro Jaktim

Tim Satuan Gerak Cepat (SGC) Rajawali Polrestro Jakarta Timur mengamankan dua pemuda di wilayah Kelurahan Cilangkap, Kamis (11/6/2020) dini hari.

ISTIMEWA
Dua pemuda yang diamankan Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur karena membawa obat daftar G jenis Tramodol di Cipayung, Kamis (11/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Tim Satuan Gerak Cepat Rajawali Polrestro Jakarta Timur mengamankan dua pemuda di wilayah Kelurahan Cilangkap, Kamis (11/6/2020) dini hari.

Personel SGC Rajawali, Brigadir Bowo Arianto mengatakan keduanya diamankan karena terbukti mengantongi obat daftar G jenis Tramodol.

"Ditemukan di selipan baju yang mereka simpan di bagasi motor. Pengakuannya mereka enggak tahu barang itu punya siapa," kata Bowo saat dikonfirmasi, Kamis (11/6/2020).

Kedua pemuda yang yang saat kejadian boncengan naik motor tanpa memakai helm itu terus berkelit saat ditanya siapa pemilik Tramodol.

Meski barang bukti merupakan sisa karena sejumlah butir sudah ditenggak, mereka tetap menampik sebagai pemilik Tramodol.

Taman Margasatwa Ragunan Segera Dibuka, Ibu Hamil dan Anak di Bawah 9 Tahun Dilarang Berkunjung

Padahal Tramodol yang termasuk jenis obat daftar G tak bisa sembarang dimiliki karena saat membeli harus menunujukkan resep dokter.

"Selain membawa obat penenang mereka juga enggak bisa menunujukkan surat kendaraan motor yang dinaiki. Pelat nomor juga enggak ada," ujarnya.

Oknum ASN Pungli Pembuatan KTP Supaya Cepat Jadi, Permendagri: Pembuatan KTP Paling Lama Sehari

Bowo menuturkan penangkapan berawal saat kedua pelaku tancap gas melihat mobil patroli Tim Rajawali yang melintas.

Lantaran menunujukkan gelagat mencurigakan Tim Rajawali akhirnya mencegat dan melakukan pemeriksaan di lokasi.

"Keduanya berikut barang bukti Tramodol dan kendaraan sudah kita serahkan ke Unit Reskrim Polsek Cipayung untuk diproses lebih lanjut," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved