Breaking News:

Juara All England Praveen/Melati Tetap Berlatih di Tengah Pandemi Covid-19

Ganda campuran Indonesia juara All England 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tetap menjaga kebugaran di tengah pandemi Covid-19.

Twitter @INABadminton
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama turnamen Victor China Open 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM,JAKARTA - Ganda campuran Indonesia juara All England 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tetap menjaga kebugaran di tengah pandemi Covid-19.

Demi menjaga kesehatan serta imunitas keduanya, program latihan pun disesuaikan dan berfokus pada kebugaran fisik masing-masing Individu.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih ganda campuran, Richard Mainaiky saat sesi pemberian apresiasi kepada Praveen/Melati yang disiarkan secara virtual, Kamis (11/6/2020).

"Program di Juni ini memang belum maksimal karena kondisi pandemi Covid-19. Untuk itu program latihan mengarah pada kebugaran agar imunitas pemain tetap terjaga," bukanya kepada Wartawan.

Sementara itu, Praveen Jordan mengatakan range berlatih dirinya bersama pasangannya, Melati Daeva hanya 80 persen dan lebih bertitik pada penjagaan stamina.

Menurutnya, dalam mengembangkan kualitas latihan sembari menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 begitu penting.

"Pastinya kami harus sadar diri untuk menjaga kondisi kami sebagai atlet. Selain stamina, kami juga berlatih pukulan, walau tidak 100 persen tapi menghampiri itu," ujar Praveen Jordan.

Anies Ikuti Simulasi Pencegahan Covid-19 Pada Mal yang Akan Buka di Masa PSBB Transisi

Tiga Pilar Kebayoran Lama Cek Kesiapan Gandaria City dan Pondok Indah Mal Jelang Dibuka 15 Juni

Hal senada juga dikatakan oleh Melati.

Selain berlatih, menguasai pikiran agar tetap fokus begitu penting apalagi dengan tidak adanya kejuaraan dalam waktu dekat ini akibat pandemi Covid-19.

Praveen/Melati sendiri mengincar target emas Olimpiade Tokyo yang akan digelar tahun 2021 mendatang.

Keduanya sepakat untuk menyamai raihan senior mereka yang telah pensiun Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir (Owi-Butet) yang meraih emas di Olimpiade 2016 lalu. (WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved