Breaking News:

Ayah Tyson Fury Yakin Anaknya Menang Lawan Mike Tyson: Berusaha Buat Si Leher Beton KO

John Fury yakin bisa mengalahkan Mike Tyson walau tubuhnya lebih gemuk daripada petinju berjuluk Si Leher Beton tersebut.

AFP PHOTO / THOMAS SAMSON)
Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson 

TRIBUNJAKARTA.COM- Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mendapat tantangan dari John Fury, ayah dari juara tinju dunia saat ini, Tyson Fury.

John Fury yakin bisa mengalahkan Mike Tyson walau tubuhnya lebih gemuk daripada petinju berjuluk Si Leher Beton tersebut.

Mike Tyson menunjukkan perubahan tubuh yang drastis semenjak kembali berlatih dengan tekun. Tubuhnya menjadi lebih ramping layaknya ketika masih aktif bertanding.

Meski demikian, John Fury percaya diri kondisi tubuhnya lebih baik dari Tyson.

John Fury mengklaim bahwa tubuhnya masih fit. Untuk berlari dengan jarak tempuh yang jauh pun Fury masih mengaku sanggup.

"Saya beri tahu satu hal, dia tidak dalam kondisi yang lebih baik dari saya," kata John Fury yang dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

"Saya memiliki kondisi tubuh yang lebih bagus karena saya memiliki kehidupan yang lebih baik, dan lebih bersih," ucapnya lagi.

John Fury sendiri tidak masuk dalam daftar kandidat lawan Mike Tyson.

Salah satu pertandingan ekshibisi yang kemungkinan besar akan dilakoni oleh Mike Tyson adalah melawan rival terbesarnya, Evander Holyfield.

Namun demikian, John Fury tidak menyerah. John Fury menyebut dirinya sebagai calon lawan yang tidak bisa diremehkan begitu.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved