Breaking News:

UAS Yakin Novel Baswedan Akan Ngadu ke Kopi Johny, Hotman Paris Tertawa: Ribuan Orang Mempertanyakan

Penceramah ternama Ustaz Abdul Somad (UAS) meyakini penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan mengadu ke Kopi Johny.

YouTube Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad (UAS) meyakini penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan mengadu ke Kopi Johny. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penceramah ternama Ustaz Abdul Somad (UAS) meyakini penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan mengadu ke Kopi Johny.

Menurut Ustaz Abdul Somad kedatangan Novel Baswedan terkait kedua terdakwa yang menyiramkannya air keras hanya dituntut satu tahun penjara.

"Seandainya gak lockdown, seandainya normal nih suasana, saya yakin nih Bang Hotman, saya yakin Pak Novel Baswedan akan datang juga ke kopi Joni," ujar Ustaz Abdul Somad, kepada Hotman Paris melalui telekonferensi.

TONTON JUGA

Perbincangan Hotman Paris dan Ustaz Abdul Somad itu terjadi saat pengacara kondang itu hadir sebagai narasumber di saluran YouTube Ustadz Abdul Somad Official, pada Sabtu (13/6/2020).

Ustaz Abdul Somad kemudian bertanya soal kejanggalan soal tuntutan jaksa yang hanya menurut terdakwa penyiraman air keras Novel Baswedan ini hanya dituntut setahun penajara.

Apalagi disebutkan penyiraman air keras itu dilakukan secara tak sengaja.

Sebagai orang yang awam masalah ukum, UAS pun tak ragu bertanya pada Hotman Paris.

Pramono Edhie Meninggal, Menantu SBY Kenang Kado yang Diberikan di Pertemuan Terakhir: Terima kasih

TONTON JUGA

"Pasti dia (Novel) nanya ke Bang Hotman, kok bisa orang nyiram (air keras) gak sengaja. Kira-kira gimana tuh Bang Hotman? Saya gak paham secara hukum," kata Ustaz Abdul Somad.

Halaman
1234
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved