Breaking News:

Disediakan Bus Gratis dari Stasiun Bogor Tujuan Jakarta, Simak Jadwal Lengkapnya

Bus gratis diberangkatkan dari Stasiun Bogor dengan tujuan lima stasiun di Jakarta, yakni Stasiun Tebet, Manggarai, Sudirman, Juanda, dan Tanah Abang.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Situasi dan kondisi terkini Stasiun Bogor, pada Senin (8/6/202020) pagi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemprov DKI Jakarta menyediakan bus gratis untuk mengangkut warga dari Bogor yang hendak menuju Jakarta, terutama kalangan pekerja, pada Senin (15/6/2020) pagi ini.

Bus gratis disediakan untuk meminimalkan jumlah warga yang naik kendaraan umum karena dikhawatirkan terjadi penyebaran Covid-19, terutama di masa transisi pembatasan sosial berskala besar ( PSBB).

Bus gratis diberangkatkan dari Stasiun Bogor dengan tujuan lima stasiun di Jakarta, yakni Stasiun Tebet, Manggarai, Sudirman, Juanda, dan Tanah Abang.

Jadwal keberangkatan bus dari Stasiun Bogor pada Senin pagi ini, yakni pukul 05.15, 05.30, 05.45, 06.00, 06.15, 06.30, 06.45, 07.00, 07.15, dan terakhir pukul 07.30 WIB.

 

Ada 40 bus

Berdasarkan informasi di akun resmi Instagram Pemerintah Kota Bogor, @pemkotbogor, titik pemberangkatan 40 bus berlokasi di Stasiun Bogor, tepatnya di Jalan Mayor Oking.

Ada 40 bus yang disediakan dengan kapasitas maksimal 15 penumpang untuk masing-masing bus.

Bus gratis yang disediakan Pemprov DKI dan Pemkot Bogor ini bertujuan untuk menangani lonjakan penumpang kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Bogor pada Senin pagi ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Catat, Jadwal Keberangkatan Bus Gratis dari Stasiun Bogor Tujuan Jakarta pada Pagi Ini", .
Penulis : Nursita Sari
Editor : Nursita Sari

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved