Breaking News:

Heboh Tempat Hiburan di Bekasi

Manajemen Bar Holywings Forest Bekasi Janji Perketat Protokol Kesehatan

Manajemen Bar dan Restoran Holywings Forest Bekasi berjanji akan memperketat penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Suasana bar dan restoran Holywings Forest Bekasi di Jalan Bulevar Timur, Summarecon Bekasi, Senin, (15/6/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Manajemen Bar dan Restoran Holywings Forest Bekasi berjanji akan memperketat penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung.

Hal ini disampaikan General Manajer Holywings Grup Yuli Setiawan saat dijumpai di Holywings Forest Bekasi, Jalan Bulevar Timur, Summarecon Bekasi, Senin, (15/6/2020).

"Antisipasi kedepan jelas kita akan lebih perketat protokol kesehatan bagaimanapun situasi kita saat ini masih pandemikan," kata Yuli.

Protokol kesehatan sebenarnya sudah dijalankan pihaknya saat acara pembukaan perdana atau trial launcing pada, Jumat, (12/6/2020) lalu.

"Protokol itu akan kita ingatkan ke tamu bahkan untuk band yang perform kita akan berikan briefing agar bisa menyampaikan ke pengunjung aturan-aturan yang harus dilakukan," ungkapnya.

"Sekarang pun kita seperti jumlah tamu dan jarak meja juga kita batasi," jelasnya.

Sebagai jenis usaha yang mengusung konsep bar dan restoran, Holywings Forest Bekasi memang menghadirkan hiburan musik setiap harinya.

Suasana bar dan restoran Holywings Forest Bekasi di Jalan Bulevar Timur, Summarecon Bekasi, Senin, (15/6/2020).
Suasana bar dan restoran Holywings Forest Bekasi di Jalan Bulevar Timur, Summarecon Bekasi, Senin, (15/6/2020). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Yuli mengaskan, setelah trial launcing tersebut, Holywings Forest Bekasi sudah beroperasi dan dapat melayani pelanggan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

"Sudah bisa beroperasi untuk restoran dan barnya, kita sama kaya hal nya restoran sebelah-sebalah sini sama halnya," ungkap Yuli.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved