Breaking News:

Heboh Tempat Hiburan di Bekasi

Viral Video Pesta Pembukaan Ramai Dihadiri Pengunjung, Manajemen Holywings Akui Lepas Kontrol

Yuli Setiawan General Manajer Holywings Grup mengatakan, video yang beredar di media sosial memang benar terjadi di tempatnya saat acara trial launchi

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
General Manajer Holywings Grup Yuli Setiawan saat dijumpai di Holywings Forest Bekasi, Senin, (15/6/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Sebuah video pesta pertunjukan musik pembuakaan Holywings Forest Bekasi viral di media sosial, pihak manajemen akui kehilangan kontrol meski sudah berupaya menerapkan protokoler kesehatan.

Yuli Setiawan General Manajer Holywings Grup mengatakan, video yang beredar di media sosial memang benar terjadi di tempatnya saat acara trial launching, Jumat, (12/6/2020).

"Jadi kemarin itu kita coba terlebih, kalau grand opening kita belum tentukan kapannya karena masih situsnya Covid-19 kaya gini," kata Yuli di Bekasi, Senin, (15/6/2020).

Yuli menjelaskan, pihkanya dalam kegiatan trial launching atau percobaan pembukaan sudah menerapkan protokoler kesehatan.

Protokoler yang dimaksud diantaranya, membuat jarak antar meja, mewajibkan masker bagi seluruh pengunjung dan karyawan dan menyediakan fasilitas cuci tangan di pintu masuk.

Tetapi, semua prtokoler itu tidak berjalan baik ketika sesi live musik atau pertunjukan musik yang dihadirkan dalam rangka acara percobaan pembukanaan tersebut.

"Yang agak sulit itu setelah malamnya, kalau sore mereka tertib, karena orang yang gak pakai masker kesinipun gak bisa, kebetulan kita menyediakan, bisa beli di Holywings," ungkapnya.

"Cuman begitu sudah malam, sudah live musik, sudah susah untuk mengatur, cuma sebetulnya, secara protokol, secara aturan, kita jalankan, tapi secara personal dari tamunya," tutur Yuli.

Holywings Forest Bekasi merupakan tempat hiburan berupa bar dan restoran, di tempat itu tersedia berbagai makanan dan minuman sambil disuguhi pertunjukkan musik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved