Breaking News:

DANCOW Nutritods, Inovasi Terbaru Tumbuh Kembang Anak di Masa Toddler dan Prasekolah

stlé DANCOW resmi hadirkan DANCOW Nutritods, produk yang diformulasikan khusus bagi anak Indonesia usia 1-5 tahun dan program Nutritods.

dok. Dancow
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Nestlé DANCOW resmi hadirkan DANCOW Nutritods, produk yang diformulasikan khusus bagi anak Indonesia usia 1-5 tahun dan program Nutritods yang menyajikan serangkaian informasi dan aktivitas untuk membantu tumbuh kembang optimal anak usia Toddler dan Prasekolah.

Pritha, VP Category Marketing Manager Nestlé DANCOW Susu Pertumbuhan, menyatakan,  berkomitmen untuk menghadirkan solusi di tengah tantangan yang dihadapi bersama terutama di tengah situasi yang kurang ideal seperti saat ini.

DANCOW Nutritods merupakan inovasi terbaru yang hadir bersama produk yang diformulasikan khusus dengan berbagai nutrisi penting untuk membantu melindungi tumbuh kembang dan eksplorasi anak Indonesia di usia Toddler dan Prasekolah.

"Kami turut menghadirkan program yang didesain sebagai pusat informasi dan berbagai tips aktivitas stimulasi yang didukung Nutritods Council Expert untuk mendukung tumbuh kembang optimal anak di usia Toddler dan Prasekolah selama di rumah saja dan di masa new normal," ujarnya.

DANCOW Nutritods hadir untuk anak usia 1+, 3+, dan 5+, dengan kandungan 0 g sukrosa, bakteri baik Lactobacillus rhamnosus dan mikronutrien yang disesuaikan dengan kebutuhan anak di setiap masa pertumbuhannya.

Batasi Jumlah Pengunjung, Mal Gandaria City Terapkan Sistem Scan Barcode

DANCOW Nutritods telah hadir di Indonesia secara bertahap di sepanjang 2020.  

DANCOW 3+ Nutritods diformulasi untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak Indonesia di masa Prasekolah yang masih rentan kekurangan vitamin A, C, D dan Zat Besi.

Anak usia 1-5 tahun merupakan periode potensial untuk melahirkan generasi unggul Indonesia yang sehat, tangguh, kreatif, inovatif, dan berperilaku baik sesuai dengan program pemerintah dalam menciptakan Generasi Emas Indonesia pada 2045.

 Prof. Dr. dr. Soedjatmiko, Sp.A(K), M.Si, Ahli Tumbuh Kembang memaparkan, tumbuh kembang dalam masa Toddler dan Prasekolah sangat penting karena proses perkembangan otak, psikomotor, dan psikososial anak sangat cepat sehingga penting bagi orang tua Indonesia untuk mencukupi kebutuhan dasar Si Buah Hati dengan memberikan nutrisi, stimulasi yang tepat, dan cinta yang dapat mengoptimalkan proses tumbuh kembangnya pada masa ini, serta melindungi mereka  dari berbagai penyakit.

"Periode ini sangat penting maka  orang tua harus konsisten memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut agar tetap sehat, tumbuh kembangnya optimal, cerdas, kreatif, dan berperilaku baik sehingga akan menjadi generasi penerus yang unggul," tegasnya.

Reaksi Sengit Anang Hermansyah Dijahili Ashanty Usai Makan Jengkol, Azriel Sampai Ngaku Ilfeel

Selain itu, Nestlé DANCOW Nutritods turut mempersembahkan serangkaian program melalui platform digital resmi DANCOW untuk terus mendukung dan menemani Bunda dan Buah Hati secara virtual. DANCOW Nutritods menginisiasi program online spesial bertajuk Nutritods 101 Academy dan DANCOW Edu-Play Land yang menyajikan berbagai informasi, edukasi, dan aktivitas.

Nutritods 101 Academy merupakan program lanjutan dari peluncuran Nutritods 101 Monitor pada Mei lalu yang memiliki serangkaian acara seperti Kuliah WhatsApp, Xpert Talk, dan Webinar.

Sedangkan DANCOW Edu-Play Land merupakan dunia bermain edukatif secara virtual yang menampilkan berbagai aktivitas yang dapat menstimulasi dan mengoptimalkan lima dimensi tumbuh kembang anak usia Toddler dan Prasekolah melalui kegiatan eksplorasi di rumah. 

"Tidak hanya memberikan inovasi baru dalam formulasi produknya, inovasi program seperti Nutritods 101 Monitor dan DANCOW Edu-Play Land dipersembahkan untuk mendukung Si Buah Hati untuk terus bereksplorasi. Mari Bunda kita lindungi eksplorasi Si Buah Hati, AKU DAN KAU SUKA DANCOW,” tutup Pritha.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved