Breaking News:

Timnas

Direktur Teknik PSSI Komentari Debut Witan Sulaeman Bersama FK Radnik Surdulica di Liga Serbia

Pemain muda potensial Indonesia, Witan Sulaeman akhirnya merasakan debut profesional di kompetisi Eropa bersama FK Radnik Surdulica di Liga Serbia.

Tribunnews.com/Abdul Majid
Gelandang serang timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman, usai latihan perdana bersama pelatih Luis Milla di Lapangan ABC, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018). TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain muda potensial Indonesia, Witan Sulaeman akhirnya merasakan debut profesional di kompetisi Eropa bersama FK Radnik Surdulica di Liga Serbia.

Pemain berusia 18 tahun itu dipercaya bermain bersama FK Radnik Surdulica di pekan ke-29 Serbian SuperLiga pada saat berhadapan dengan Radnicki Nis, pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Tim pelatih FK Radnik Surdulica memberikan kesempatan kepada Witan Sulaeman menunjukan penampilannya pada menit ke-65 menggantikan Bogdan Stamenkovic.

Pada laga debutnya tersebut, tim yang diperkuat Witan Sulaeman harus mengalami kekalahan dari Radnicki Nis dengan skor 2-4.

Keluarganya Tak Dapat Bantuan Sosial, Sang Anak Bertanya ke Ketua RT: Belum Bayar Iuran Sampah

Meski begitu, laga debut pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu mendapatkan apresiasi besar dari masyarakat di Indonesia, tak terkecuali dari Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Indra mengaku turut menyaksikan pertandingan debut Witan Sulaeman bersama FK Radnik Surdulica.

"Alhamdulillah saya melihat debut yang baik dari Witan. Dia bermain dengan percaya diri tinggi dan sesuai karakter aslinya. Selamat buat Witan karena ada proses pematangan diri dan selalu mau kerja keras," kata Indra Sjafri.

Siswi SMP Tewas saat Main TikTok Karena Kesetrum, Bangunan Rumah dengan Kabel Listrik Terlalu Dekat

Lebih lanjut, Indra Sjafri turut memberikan pesan kepada Witan Sulaeman agar bisa terus berkembang menjadi lebih baik kedepannya.

Keberhasilan Witan Sulaeman diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para pemain muda untuk bisa mengikuti jejaknya ke depan.

Tak Mau Bayar Denda, Wanita Pelanggar PSBB di Jakarta Barat Malah Jijik Saat Disuruh Menyapu Jalan

"Saya hanya bisa berpesan kepada Witan, teruslah beradaptasi terhadap hal-hal baik di sana semoga bisa mendapatkan yang terbaik. Dan juga mudah-mudahan apa yang dicapai Witan sejauh ini bisa memotivasi banyak pemain muda lainnya," pungkasnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved