Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi: Kegiatan Kepemudaan dan Komunitas Jangan Dilakukan Dulu

Tri mengatakan, di masa adaptasi new normal seperti saat ini, pihaknya sementara fokus memberikan pelonggaran kegiatan sosial

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (kiri), Selasa, (16/6/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengimbau, kegaiatan kepemudaan seperti kongkow komunitas sebaiknya jangan dilakukan dulu di masa adaptasi new normal seperti saat ini.

Tri mengatakan, di masa adaptasi new normal seperti saat ini, pihaknya sementara fokus memberikan pelonggaran kegiatan sosial yang berdampak pada kebutuhan ekonomi.

"Sementara jangan dululah (kegiatan kepemudaan dan komunitas), yang skala ekonomi dululah ya supaya hidup perekomian warga masyarakat juga lebih sejahtera," kata Tri saat dijumpai di Bantargebang, Selasa, (16/6/2020).

Di masa adaptasi new normal, personel yang biasa berjaga di titik check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga sudah ditarik dari posnya.

Pengurus Rumah Ibadah di Depok yang Cabuli Bocah Ternyata Punya Kekasih dan Bakal Menikah

Pemprov DKI Terapkan Jeda Masuk Karyawan Minimal 3 Jam

Mereka kini fokus melakukan penertiban secara patroli, masuk ke tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan atau lokasi yang kerap dikunjungi warga.

"Kalau pengawasan makanya titik check point itu sudah tidak kita lakukan sekarang sudah masuk ke dalam, ke pusat-pusat kegaiatan keramaian yang ada," ungkap Tri.

"Sehingga kita nanti patroli dan mengingatkan ke kepada warga masyarakat terutama itu bagaimana dia selalu membawa handsaintizer dan masker," tegasnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved