Persija Jakarta

Sergio Farias Rela Gajinya Dipangkas, Manajemen Persija Belum Panggil Pemain Berkumpul

Sergio Farias menjelaskan, saat ini tim masih diliburkan sementara waktu dari aktivitas latihan secara bersama-sama

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias didampingi translator Claudio Luzardi saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Rabu (4/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Induk sepak bola Indonesia, PSSI berencana menggulirkan lagi kompetisi sepak bola Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

Usulan menggulirkan kompetisi dibuat PSSI setelah melakukan rapat dengan para kontestan Liga 1, Liga 2, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan Asosiasi Pelatih Sepak bola Seluruh Indonesia (APSSI).

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 berpeluang bisa bergulir lagi pada bulan September atau Oktober 2020 mendatang.

Jika kompetisi bergulir lagi, maka setiap tim di Liga 1 2020 harus mulai berancang-ancang melakukan persiapan sedini mungkin.

Manajemen Persija Jakarta sampai dengan saat ini masih adem ayem belum melakukan persiapan untuk berlaga di Liga 1 2020.

Pelatih kepala Persija, Sergio Farias menjelaskan, saat ini tim masih diliburkan sementara waktu dari aktivitas latihan secara bersama-sama.

Selain itu, seluruh pemain, pelatih, dan official belum mendapatkan instruksi dari manajemen tim Macan Kemayoran untuk melakukan persiapan latihan.

"Saya masih belum menerima informasi secara resmi dari klub mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1," kata pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

Di sisi lain, selama hampir tiga bulan diliburkan dari aktivitas latihan dan kompetisi, manajemen Persija memberikan kebijakan pemotongan gaji kepada seluruh elemen yang ada di tim.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved