Breaking News:

Jakarta Terapkan PSBB Transisi

Taman Impian Jaya Ancol Mulai Dibuka Besok, Simak Aturannya

Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol akan kembali operasional menyambut datangnya pengunjung mulai Sabtu (20/6/2020) besok.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Suasana Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (15/3/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol akan kembali operasional menyambut datangnya pengunjung mulai Sabtu (20/6/2020) besok.

Sesuai dengan aturan Pemprov DKI Jakarta, taman rekreasi indoor maupun outdoor diizinkan untuk dibuka kembali pada akhir pekan ketiga PSBB transisi 20 Juni 2020.

Departement Head Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari menyampaikan, dalam proses operasionalnya Ancol akan menerapkan sejumlah prosedur dan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang diberikan Pemerintah.

Peraturan baru telah disiapkan agar semua pihak baik pengunjung dan karyawan bisa menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman selama berada di area Ancol.

"Seluruh orang yang menjadi bagian kawasan wisata, baik pengunjung, karyawan, petugas serta mitra memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan satu sama lain demi kebaikan bersama," kata Rika dalam keterangannya.

Selama masa transisi, management Ancol memberlakukan pembatasan pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas biasanya.

Sehingga, penjualan tiket secara langsung di loket kini ditiadakan. Melainkan, pengunjung harus membeli tiket secara online pada situs resmi Ancol, yakni www.ancol.com.

Pengunjung pun wajib melakukan reservasi sebelum berkunjung ke Ancol dengan memilih tanggal kunjungan saat pembelian tiket tersebut.

Selain itu, anak dibawah usia 5 tahun, Ibu hamil, dan lansia atau usia 50 tahun di atasnya tidak diperkenankan untuk melakukan rekreasi di Ancol.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved