Breaking News:

Timnas U-16 di Grup Berat Piala Asia U-16 2020, Pemain Persija: Jangan Menyerah Sebelum Bertanding

Konfederasi Sepak bola Asia ( AFC) sudah melakukan pengundian penentuan grup kejuaraan bergengsi Piala Asia U-16 2020.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Timnas U-16 di Grup Berat Piala Asia U-16 2020, Pemain Persija: Jangan Menyerah Sebelum Bertanding
AFC
Pembagian grup Piala Asia U-16 2020.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Konfederasi Sepak bola Asia ( AFC) sudah melakukan pengundian penentuan grup kejuaraan bergengsi Piala Asia U-16 2020.

Proses pengundian Piala Asia U-16 dilakukan di markas AFC yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (18/6/2020) lalu.

Hasil undian yang dilakukan AFC menempatkan Timnas Indonesia U-16 di Grup D, berada satu grup dengan juara bertahan Jepang, Arab Saudi, dan China.

Menanggapi hasil undian tersebut, salah satu pemain Timnas Indonesia U-16, Resa Aditya Nugraha menyadari langkah timnya tidak akan mudah di Grup D.

LRT Jakarta Pakai Sinar Ultraviolet untuk Sterilisasi Gerbong Kereta di Masa Pandemi Covid-19

Sebab, negara-negara yang dihadapi tim asuhan Bima Sakti itu memiliki kualitas bagus dan sejarah bagus di Piala Asia U-16.

Kendati demikian, Resa optimis perjuangan dan kerja keras yang dilakukan timnya dapat berbuah hasil ketika berlaga di ajang Piala Asia U-16.

“Menurut saya di grup kita bisa dibilang grup neraka. Tapi secara tim kita Insya Allah bisa melewati babak grup ini dengan kerja keras dan doa,” kata Resa Aditya, Jumat (19/6/2020).

Pemain andalan tim Persija Jakarta Elite Pro Academy (EPA) itu memastikan, timnya tidak akan gentar menghadapi perlawanan tiga negara lainnya di fase grup.

Begini Suasana Pasar hingga Terminal Pasar Minggu Jelang Ditutup Sementara

Tak lupa, Resa Aditya meminta doa dan dukungam dari rekan masyarakat di Indonesia agar bisa mendapatkan hasil bagus di Piala Asia U-16.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved