Breaking News:

Persija Jakarta

HUT Ke-493 DKI Jakarta, Pemain Persija Jakarta Beri Doa dan Ucapan Spesial

HUT ke-493 DKI Jakarta, sejumlah pemain Persija Jakarta turut memberikan ucapan dan doa spesial kepada ibu kota.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Youtube
Logo Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tepat hari ini, Senin (22/6/2020), HUT ke-493 DKI Jakarta.

Sejumlah pemain Persija Jakarta turut memberikan ucapan dan doa spesial kepada Ibu Kota Republik Indonesia tersebut.

Salah satu pemain senior di tim Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengatakan, sangat bangga dan senang karena bisa dipercaya memperkuat tim kebanggaan masyarakat DKI Jakarta.

Selain itu, pemain berusia 38 tahun itu mampu mempersembahkan gelar juara spesial bagi tim Macan Kemayoran pada musim kompetisi 2018.

“Selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta. Bangga dapat membela Persija sekaligus juara di sini. Semoga semakin maju dan jaya,” kata Maman Abdurrahman, Senin (22/6/2020).

Sementara itu, gelandang Persija, Sandi Darma Sute tak mau kalah untuk memberikan doa dan ucapan spesial bagi Kota Jakarta.

Meski bukan terlahir di Jakarta, Sandi Sute mendoakan agar situasi dan kondisi di Ibu Kota bisa cepat pulih dan kembali normal pasca wabah Covid-19.

“Dirgahayu Jakarta. Semoga secepatnya pulih, kondisi kembali normal seutuhnya dan kita kembali bertemu serta bergembira bersama,” timpal Sandi Sute.

Sepeda Jadi Trend Baru, 2 Pemain Persija Jakarta Bocorkan Rute Favorit Saat Gowes

PSSI Putuskan Kompetisi Berlanjut, Mantan Pemain Persija Belum Dapat Panggilan dari Tim Liga 2

Sementara itu, pencetak gol terbanyak Liga 1 2019, Marko Simic tak mau ketinggalan memberikan ucapan kepada DKI Jakarta yang sedang berulang tahun.

Pemain berpaspor Kroasia itu berharap pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir agar bis amenjalani aktivitas secara normal setiap hari.

“Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan karena saya yakin Tuhan akan memberikan kita jalan keluar. Saya pikir setelah masa-masa sulit ini, kita akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik,” tutup Simic.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved