Breaking News:

Kabar Artis

Gelar Konser Online Besok, Iqbaal Ramadhan dan Svmmerdose Bantu Panderita Gangguan Mental

"Kesehatan mental lebih jarang mendapat perhatian untuk dibicarakan dan dijaga, meski sifatnya krusial, terlebih di masa-masa sulit seperti ini."

https://www.instagram.com/iqbaal.e/
Gelar Konser Online Besok, Iqbaal Ramadhan dan Svmmerdose Bantu Panderita Gangguan Mental 

TRIBUNJAKARTA.COM - Real Me bersama Iqbaal Ramadhan menggelar konser amal online bertajuk "realme x Svmmerdose Charity Online Session" yang akan diselenggarakan via channel YouTube realme Indonesia pada pukul 19.00 WIB, Rabu (24/6/2020). 

Konser amal ini digelar karena pandemi Covid-19 memberikan dampak negatif pada banyak orang, termasuk orang-orang dengan gangguan mental yang banyak diantara mereka tinggal di sebuah yayasan dan mengandalkan bantuan donatur untuk kesehariannya.

Konser ini diinisiasi untuk memberikan hiburan dan mengurangi ketegangan di situasi pendemi ini serta mengumpulkan dana untuk mereka yang mengalami gangguan mental.

Persepsi negatif atau stigma masyarakat Indonesia terhadap penyakit gangguan mental merupakan kendala utama bagi para penyintas untuk dapatkan bantuan yang layak.

Wajib Dicoba! Berikut Daftar 4 Makanan Bantu Atasi Sindrom Ovarium Polikistik

Mereka biasanya tinggal di yayasan yang diperuntukan untuk menangani orang-orang dengan gangguan mental (ODGJ).

Namun, kebanyakan yayasan masih bergantung pada donatur untuk memenuhi makanan pokok atau kebutuhan harian lainnya.

Selama pandemi COVID-19, donasi ke yayasan menjadi jauh berkurang sehingga ketersediaan barang-barang pokok termasuk peralatan kebersihan dan kesehatan untuk orang dengan gangguan mental menjadi lebih sulit.

FOLLOW JUGA:

“Sebagai perusahaan dengan produk yang dibuat di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia, tentunya sudah menjadi komitmen kami agar terlibat secara aktif menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Ini adalah bentuk baru dari konser amal di mana penontonnya nanti dapat memberikan donasi dan jumlah total donasi akan ditampilkan di layar virtual selama konser,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Konser online ini akan menampilkan Svmmerdose, band anak muda dengan genre musik dan liriknya yang trendi.

Viral Kakek Bawa Uang Koin Sekarung untuk Beli Ponsel Cucu, Pemilik Konter Rela Rugi Ratusan Ribu

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved