Breaking News:

Timnas

Jelang Berlaga di Piala Asia U-16, 3 Kota Ini Berpeluang Dipilih Jadi Tempat TC Timnas Indonesia

Tim pelatih Timnas Indonesia U-16 sudah mempunyai rencana menggelar pemusatan latihan di tiga tempat yakni Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bima Sakti saat diwawancari setelah acara pelepasan dirinya yang akan bertolak ke Inggris untuk bergabung dengan tim Garuda Select di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 dalam waktu dekat akan segera melangsungkan program pemusatan latihan atau Training Camp (TC) secara langsung.

Pelatih kepala Timnas U-16, Bima Sakti mengatakan, pihaknya sudah menyusun segala macam agenda persiapan latihan sebelum berlaga di Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

Tim pelatih Timnas Indonesia U-16 sudah mempunyai rencana menggelar pemusatan latihan di tiga tempat yakni Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

Ketiga tempat tempat tersebut berpeluang dipilih karena memikili fasilitas bagus untuk melangsungkan program pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Rencananya TC di Jakarta. Tapi ada dua rencana lain juga, di Bogor atau Bekasi," kata pelatih kepala Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

Dalam TC yang akan dilaksanakan, Bima Sakti memastikan, para pemain yang sebelumnya terdaftar di Timnas Indonesia U-16 akan dipanggil mengikuti TC.

Namun, Bima Sakti tidak menutup kemungkinan dalam TC kali ini akan mendatangkan beberapa pemain baru dibeberapa posisi.

Pemanggilan pemain baru dilakukan untuk memperkuat beberapa posisi yang dianggap masih kurang dan menjadi titik lemah ketika bermain di lapangan.

"Mungkin ada beberapa pemain yang terdaftar. Kami juga masih harus mencari pemain kelahiran tahun 2004," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved