Breaking News:

Polisi Gelar Ulang Rekonstruksi Kasus Rudapaksa Gadis Serpong Utara

Kapolsek Pagedangan, AKP Efri, mengatakan, rekonstruksi kali ini digelar dengan 40 adegan, sementara pada rekonstruksi sebelumnya hanya 23 adegan

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Muhammad Zulfikar
Polisi Gelar Ulang Rekonstruksi Kasus Rudapaksa Gadis Serpong Utara
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Kapolsek Pagedangan, AKP Efri, di MapoPagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6/2020).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Aparat Unit Reskrim Polsek Pagedangan, kembali menggelar rekonstruksi untuk kasus persetubuhan OR (16), gadis di bawah umur asal Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Rekonstruksi yang sudah digelar sebelumnya, kini diulang dengan adegan yang lebih banyak, di pelataran Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6/2020).

Kapolsek Pagedangan, AKP Efri, mengatakan, rekonstruksi kali ini digelar dengan 40 adegan, sementara pada rekonstruksi sebelumnya hanya 23 adegan.

Hal itu karena penambahan penangkapan tersangka baru, yakni DR, di bilangan Sumedang, Jawa Barat, pada Senin (22/6/2020).

"Betul kemarin kita juga ada rekonstruksi dengan pelaku enam orang dengan dua peran pengganti, tapi kebetulan hari ini dalam waktu singkat ini kita mengamankan atau menangkap satu pelaku lagi, ya kita ulangi lagi biar lebih update sempurna," ujar Efri usai gelar rekonstruksi.

Meski jumlah adegan bertambah, namun, Efri mengatakan, tidak ada fakta baru yang terungkap.

"Tidak ada, intinya hanya tinggal menyesuaikan berita acara, baik berita acara dari beberapa tersangka antara satu dan yang lain," ujarnya.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, OR dua kali disetubuhi bergilir, di salah satu rumah di bilangan Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada tanggal 10 April 2020 dan 18 April 2020.

Pada 10 April, OR disetubuhi oleh delapan pria, yakni: FF, SU, DE, AN, RI, DK, DR dan S. Sedangkan pada 18 April, S tidak ikut aksi bejat itu.

UPDATE Kasus Gadis di Serpong Tewas Usai Dirudapaksa, Seorang Pelaku Ditangkap di Sumedang

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved