Breaking News:

Malapetaka Asep Saat Tertidur Pulas: Gerak-gerik Dipantau, RP 500 Ribu Modal Jualan Melayang

Nasib tragis dialami Asep ketika tertidur pulas di dekat warungnya di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Asep (50), pemilik warung di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, yang menjadi korban pencurian, Rabu (24/6/2020) dini hari tadi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nasib tragis dialami Asep ketika tertidur pulas di dekat warungnya di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Asep tidak sadar gerak-geriknya sudah dipantau maling yang mengincar hartanya

Aksi maling tersebut terekam CCTV yang terpasang di Pintu Air Flushing Ancol dekat warung tersebut.

Asep mengakui baru sadar uang dan ponselnya kemalingan ketika dirinya hendak melayani pembeli pagi tadi.

"Jadi pagi-pagi ada yang beli rokok. Pas mau kasih kembalian, ngecek tas kok enteng banget, ternyata udah nggak ada uang sama hape saya," kata Asep di lokasi, Rabu sore.

Mengetahui barang berharga miliknya hilang, Asep pun meminta petugas pintu air untuk mengecek rekaman CCTV.

Ternyata benar saja, Asep melihat bahwa dirinya yang tengah tertidur pulas pada dini hari tadi menjadi korban pencurian oleh maling yang berjumlah satu orang.

"Tadi malem ketiduran saya. Pas jam 4-nya ada orang datang, satu orang doang. Ternyata kelihatan merogoh kantong tas yang ada hape sama duit," ucap Asep.

Aksi maling yang menggasak barang berharga milik pemilik warung di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, terekam CCTV.
Aksi maling yang menggasak barang berharga milik pemilik warung di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, terekam CCTV. (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

Diketahui, aksi maling yang berjumlah satu orang itu terjadi pada sekitar pukul 4.00 WIB, Rabu (24/6/2020) dini hari tadi.

Maling tersebut awalnya datang sekitar pukul 3.48 WIB menuju ke warung itu.

Mengenakan kaus berwarna cerah dan celana panjang, maling berjenis kelamin laki-laki ini juga sempat berulang kali memantau kondisi di Jalan Lodan Raya.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved