Breaking News:

Persita Tangerang

Penjaga Gawang Persita Tangerang Annas Fitrianto Komentari Wacana Liga 1 2020 yang Tanpa Degradasi

Penjaga gawang Persita Tangerang Annas Fitrianto turut mengomentari wacana sistem kompetisi Liga 1 2020 tanpa degradasi.

Warta Kota
penjaga gawang Persita Tangerang Annas Fitranto. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penjaga gawang Persita Tangerang Annas Fitrianto turut mengomentari wacana sistem kompetisi Liga 1 2020 tanpa degradasi.

Sebelumnya, kompetisi sepak bola Indonesia resmi berlanjut pada September atau Oktober mendatang.

Namun, ada beberapa wacana kompetisi yang sampai saat ini masih dalam pembahasan, seperti lokasi diselenggarakannya kompetisi, serta sistem kompetisi tanpa degradasi yang masih mengundang beragam komentar pro dan kontra.

Sedangkan pesepak bola sendiri tetap menyukuri keputusan PSSI yang tetap melanjutkan kompetisi dan tak banyak mengomentari wacana lain.

Kiper Persita misalnya, Annas Fitranto. Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan hal terpentingnya adalah kompetisi tetap berlanjut.

Polisi Bantah Mempersulit Laporan Korban Dugaan Pencabulan Bocah Berusia 6 Tahun di Kota Bekasi

"Wacana tanpa degradasi kan masih dalam pembahasan. Semua bisa saja berubah," ujarnya dilansir TribunJakarta.com dari Warta Kota, pekan lalu.

"Namanya juga masih wacana. Yang penting kompetisi diputuskan berlanjut," sambungnya.

Sebagai pesepak bola profesional, pemain asal Malang, Jawa Timur, mengatakan akan tetap serius dalam menjalani setiap laga agar target tim tercapai.

Ia sendiri berpandangan, jika kompetisi digelar tanpa degradasi seperti kurang seru dan menantang karena mengurangi persaingan di papan klasemen.

Hasil Liga Inggris: Unggul Penguasaan Bola, Leicester Tidak Mampu Kalahkan Brighton

Ia pun berharap PSSI dapat mengeluarkan keputusan yang terbaik nantinya.

Ada pun saat ini, Annas Fitranto giat berlatih di lapangan bersama sang Ayah, Hendry Subagyo, yang juga berprofesi sebagi pelatih kiper, dengan intensitas empat hari dalam seminggu.

Selain itu, dirinya juga menggenjot latihan fisik dengan olah raga gym.

Editor: Suharno
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved