Breaking News:

Pedagang Ludahi Baksonya

Belum Ada Unsur Pidana, Polisi Siapkan Alternatif Surat Perjanjian Pedagang Bakso Ludahi Mangkuk

WS (21) pedagang bakso cuanki yang viral karena meludahi mangkuk baksonya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA/Instagram @manaberita
Gambar kiri: Rumah Depan rumah warga yang jadi lokasi pedagang bakso cuanki diduga meludahi mangkuk berisi bakso racikannya. Gambar kanan: Seorang pedagang bakso keliling diduga meludahi mangkuk bakso pembelinya, Senin (22/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Sejak diamankan kemarin siang, WS (21) pedagang bakso cuanki yang viral karena meludahi mangkuk baksonya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan mengatakan, pihaknya sejauh ini belum menemukan adanya unsur pidana dari tindakan yang dilakukan WS.

Terlebih, korban, yakni Hikma (29) pembeli bakso yang diludahi WS juga tak membuat laporan polisi.

"Masih kita amankan. Nunggu putusan gelar perkara. Tapi sementara, hasil analisa sementara belum ditemukan unsur pidana," kata Imam saat dikonfirmasi, Jumat (26/6/2020).

Imam menuturkan, kalaupun tak ditemukan unsur pidana maka WS akan dipulangkan dengan membuat perjanjian tak akan mengulangi perbuatannya.

Diketahui, WS diamakan Polsek Kembangan atas viralnya video dari rekaman CCTV yang memperlihatkan WS meludahi mangkuk berisi bakso racikannya.

Kejadian itu terjadi di Perumahan Unilever, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020) jelang Magrib.

"Sementara memang belum bisa masuk pidana. Tapi kan kami bergerak karena sudah viral videonya, jadi jangan sampai lagi kejadian kayak gini terulang dan agar pedagang ini juga kapok," kata Imam.

Dikatakan Imam, berdasarkan pengakuan WS, pedagang cuanki itu nekat meludah di mangkuk berisi bakso racikannya karena menjalankan ritual dari guru spiritualnya agar dagangannya laris.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved