Breaking News:

Timnas

Lama Berlatih di Rumah, 3 Pemain Persija Dipanggil TC Timnas U-16

tiga pemain muda Persija Jakarta yakni Resa Aditya Nugraha, Fiore Rafli Alifasyah Zainal, dan Raka Cahyana Rizky, turut dipanggil

Istimewa
Pemain muda Persija Jakarta U-18, Resa Aditya ketika menunjukan salam jempol telunjuk 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI telah mengumumkan sebanyak 26 pemain mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16.

Tim yang dikomandoi langsung oleh Bima Sakti itu akan menjalani agenda pemusatan latihan atau Training Camp (TC) secara langsung di Bekasi, pada 6 hingga 29 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, tiga pemain muda Persija Jakarta yakni Resa Aditya Nugraha, Fiore Rafli Alifasyah Zainal, dan Raka Cahyana Rizky, turut dipanggil mengikuti TC.

Ketiga pemain tersebut memang menjadi andalan tim muda Persija Jakarta U-16 berlaga di kompetisi Elite Pro Academy (EPA).

Salah seorang pemain muda Persija yakni Fiore Rafli tak bisa menyembunyikan kebahagiaan karena bisa dipercaya mengikuti TC Timnas U-16.

Terlebih, TC kali ini menjadi ajang berkumpul lagi para pemain Timnas U-16 setelah lama menjalani program latihan secara mandiri di rumah.

Hal tersebut disebabkan karena wabah Covid-19 yang terus menyebar di Indonesia.

“Senang rasanya bisa kembali masuk dan dipanggil untuk menjalani TC bersama Timnas U-16. Apalagi kali ini TC juga berlangsung di lapangan dengan teman-teman," kata Fiore Rafli, Jumat (26/6/2020).

Fiore mengatakan, TC kali ini sangat bagus dilakukan untuk mematangkan tim sebelum terjun ke Piala Asia U-16 2020.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved