Viral di Medsos

Punya Banyak Kenangan, Cerita Lengkap Viral Kolam Renang Beralih Fungsi untuk Ternak Lele di Bogor

Sebuah video yang menampilkan kolam renang di Bogor dialihfungsikan menjadi kolam untuk ternak lele viral di media sosial Twitter

ISTIMEWA/Twitter @sabiladinta
Kolam renang jadi kolam lele di Kota Bogor. Diduga karena pengelola bangkrut pasca banjir besar di Jabodetabek 1 Januari lalu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR -- Sebuah video yang menampilkan kolam renang di Bogor dialihfungsikan menjadi kolam untuk ternak lele viral di media sosial Twitter.

Unggahan video berdurasi tersebut 55 detik tersebut dibagikan oleh pemilik akun Twitter @sabiladinta pada Minggu (21/6/2020).

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 61.000 kali, di-retweet lebih dari 1.000 kali dan disukai juga lebih dari 1.000 kali.

Dalam unggahannya, @sabiladinta menuliskan narasi sebagai berikut.

"Kolam renang Fun Park Villa blok W bangkrut, beralih fungsi dulu jd kolam lele guys :")," tulis dia.

Berdasarkan petunjuk dari narasi tersebut, diketahui kolam renang tersebut bernama Fun Park Villa yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Ia kemudian menceritakan latar belakang kolam renang jadi kolam lele dalam threadnya

jd grgr nyaa pas banjir tgl 1 Januari kan manajemen keluar uang banyak tuhh buat bersih2in kolam. trus pas dia udh siap untuk beroperasi lagi, eh coronaaa. Jd gada income samsek, ga balik modal. Akhirnya bangkrut :( gt guysss

doain aja guyss semoga semuanya cepet2 pulih supaya bisa beroperasi lagi ini kolam renang bersejarahnya orang Villa, wkwkw. aamiin

Eh kagettt kok rame bgtttt, gue jd takuttt......

Halaman
1234
Penulis: wahyu tribun jakarta
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved