Breaking News:

Kabaharkam Polri Donor Darah dan Bakti Sosial di Kota Tangerang

Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara seluruh Satker di Mabes Polri melakukan donor darah serentak bersama PMI kota Tangerang.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Menyambut HUT ke-74 Bhayangkara seluruh Satuan Kerja (Satker) di Mabes Polri dan Kabaharkam Komjen Pol Agus Andrianto melakukan donor darah serentak bersama PMI kota Tangerang, Sabtu (27/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara seluruh Satuan Kerja (Satker) di Mabes Polri melakukan donor darah serentak bersama PMI kota Tangerang.

"Tujuannya untuk mengisi stock dan persediaan darah di PMI khusus di PMI Kota Tangerang," kata Kabaharkam Komjen Pol Agus Andrianto, (27/6/2020).

Selain itu, kegiatan bakti sosial dan donor darah tersebut dilakukan sesuai instruksi dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Serentak, jajaran Polri melakukan bakti sosial dan kegiatan donor darah.

"Kegiatan hari ini menindaklanjuti apa yang kemarin dicanangkan bapan Kapolri soal bakti sosial di Indonesia dari tingkat Mabes Polri sampai tingkat Polsek," ujar Agus.

"Kemudian berkelanjutan akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial dan kesehatan donor darah," sambung dia.

Ia menerangkan, kalau Polri menyumbangkan setidaknya 650 ribu paket sembako yang akan didistribusikan ke seluruh pelosok Indonesia.

Ada juga beberapa Alat Pelindung Diri (APD), obat-obatan untuk tenaga medis dan rumah sakit, juga banyak lainnya.

"Ada sekirar 650 ribuan paket dan ada APD, masker, ada obat-obatan juga. Dalam bentuk empati Polri dan sekaligus donasi kepada semua pihak," papar Agus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved