Breaking News:

Bupagi Bogor Marah, Begini Penjelasan Lengkap Rhoma Irama Terkait Nyanyi di Khitanan

Rhoma berujar, kedatangannya hanya sebagai tamu undangan saja. Saat itu, dia diminta bernyanyi dan itu hanya sebuah spontanitas

TRIBUNNEWS.COM/Dany Permana
Musisi dangdut Rhoma Irama, menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di Jakarta, Kamis (5/12/2013). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Kehadiran Rhoma Irama di acara khitanan atau sunatan di Bogor menjadi polemik karena adanya keramaian massa.

Pasalnya, di acara tersebut, Rhoma Irama sempat menyanyi dan memberikan tausiyah. Kata Rhoma Irama, dia menyanyi tersebut bukan bersama band dan hanya spontanitas saja.

Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin tidak mengizinkan konser dangdut Rhoma Irama karena Bogor masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsiaonal. Simak selengkapnya:

1. Rhoma Irama mengaku hanya spontanitas

Raja dangdut Rhoma Irama memberikan klarifikasi soal penampilannya dalam acara khitanan di Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020).

Sebelumnya Rhoma Irama memang sudah membatalkan acaranya manggung bersama Soneta di sana.

Rhoma berujar, kedatangannya hanya sebagai tamu undangan saja. Saat itu, dia diminta bernyanyi dan itu hanya sebuah spontanitas. Kebetulan, sesampainya di sana Rhoma Irama juga diminta untuk tausiyah singkat.

“Jadi saya kondangan enggak lebih. Ketika sampai di sana ada suatu spontanitas. Spontanitas daulat dari tuan rumah dan masyarakat, dan memang saya diminta tausiyah,” kata Rhoma Irama kepada Kompas.com via telepon, Senin (29/6/2020).

Rhoma Irama mengaku nyanyi dengan membawakan dua sampai tiga lagu saja.

2. Tetap gunakan protokol kesehatan

Rhoma Irama.
Rhoma Irama. (TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci)
Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga 2
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved