Virus Corona di Indonesia

Angka Kematian Postif Covid-19 di Kota Bekasi Nihil Sejak 26 Mei 2020

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan, kasus penyebaran virus corona di Kota Bekasi sejauh ini kian menunjukkan perbaikan

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Virus Corona 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan, kasus penyebaran virus corona di Kota Bekasi sejauh ini kian menunjukkan perbaikan.

Seperti misalnya kasus kematian akibat Covid-19, sejak 26 Mei 2020, tidak ada penambahan pasien meninggal dunia akibat terpapar virus corona.

"Ya angka kematian kan sudah tidak ada sejak 26 Mei 2020," kata Rahmat di Posko Gugua Tugas Covid-19 Stadion Patriot, Selasa, (30/6/2020).

Berdasarkan data milik Pemerintah Kota Bekasi, kasus kematian akibat Covid-19 secara kumulatif hingga hari ini tercatat sebanyak 34 orang.

300 Penghuni Mes Papua Tanah Abang Dipastikan Bebas Virus Corona

Dia mengklaim, di wilayah Kota Bekasi sejauh ini sudah aman dari kasus kematian akibat Covid-19.

"Artinya, sudah aman dari angkat kematian Covid 19 di Kota Bekasi, kita harus pertahankan dengan perketatnya sosialisasi ini" ungkap Rahmat.

Adapun berdasarkan data di situs corona.bekasikota.go.id, kasus positif Covid-19 di Kota Bekasi hingga 29 Juni 2020 tercatat 390 kasus.

Dari total kasus postif itu, tersisa 15 pasien yang masih menjalani perawatan atau kasus aktif dan 341 kasus dinyatakan sembuh.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved