Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Beli Pjanic dari Juventus: Barter Arthur Melo, Sebenarnya Penggemar Real Madrid

Barcelona mengeluarkan kocek 60 juta euro atau sekitar Rp 966 miliar ditambah bonus 5 juta euro. Miralem Pjanic akan berada di tim Catalan 4 tahun

Penulis: Erik Sinaga 2 | Editor: Erik Sinaga
JUVENTUS
Miralem Pjanic merayakan gol Juventus ke gawang AC Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Juventus, Rabu (25/1/2017). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Barcelona berhasil mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus.

Barcelona mengeluarkan kocek 60 juta euro atau sekitar Rp 966 miliar ditambah bonus 5 juta euro. Miralem Pjanic akan berada di tim Catalan selama empat tahun atau hingga 2023-2024.

Informasi perekrutan Pjanic tersebut tidak berselang lama setelah pengumuman Barcelona melepas Arthur Melo ke Juventus. Simak selengkapnya:

1. Pjanic siap berikan yang terbaik

Pemain baru Barcelona, Miralem Pjanic, siap memberikan penampilan yang terbaik untuk klub berjuluk Blaugrana itu pada musim depan. Hal itu disampaikan Pjanic melalui akun Twitter Barcelona, Senin (29/6/2020), waktu setempat.

Pjanic mengatakan, ia sangat senang bergabung dengan klub dan siap memberikan segalanya untuk membantu Barcelona pada musim depan.

"Saya sangat bahagia. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini. Sampai jumpa lagi. Forca Barca!" tulis akun Twitter Barcelona.

Barcelona baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi merekrut Pjanic dari Juventus. Kepastian transfer Miralem Pjanic ke Barcelona diumumkan melalui laman resmi Blaugrana pada Senin (29/6/2020), waktu setempat.

Kabar ini tidak berselang lama setelah pengumuman Barcelona melepas gelandang asal Brasil, Arthur Melo, ke Juventus. Transfer ini merupakan bagian dari kesepakatan dari barter antara Barcelona dan Juventus.

Barcelona mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 966 miliar plus bonus 5 juta euro.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved