Keributan di Green Lake City

Cerita Ayamo Paman John Kei Sempat Ingin Buat Perhitungan dengan Nus Kei, Ungkit Kejadian 2017 Silam

Muhammad Arsyad alias Ayamo, anak buah John Kei satu ini mengakui ikut mendatangi rumah Nus Kei. Ia sempat ingin membuat perhitungan dengan Nus Kei.

Warta Kota/Andika Panduwinata/TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Nus Kei keluar dari kompleks rumahnya di kluster Australia Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (23/6/2020). Dia akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus penyerangan anggota kelompok John Kei di rumahnya pada Minggu (21/6/2020) siang. (Inset) Muhammad Arsyad alias Ayamo digiring ke sel selesai mengikuti konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (29/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muji Lestari

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Muhammad Arsyad alias Ayamo (60), satu dari empat anak buah John Kei yang menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya beberapa hari lalu.

Ia mengakui ikut bersama belasan anak buah John Kei saat menyerang rumah Nus Kei nomor 52 di kluster Australia, Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, Minggu (21/6/2020) pukul 12.25 WIB.

Andai saat itu Nus Kei ada di rumahnya, Ayamo memastikan dirinya akan membuat perhitungan langsung dengan paman John Kei tersebut.

"Jam 12 kita masuk. Ada tiga mobil yang masuk. Saya berada di mobil putih," ungkap Ayamo saat diwawancarai TV One yang dikutip TribunJakarta.com, Selasa (30/6/2020).

Saat anak buah John Kei menyerang, Nus Kei baru saja keluar rumah membantu menolong keponakan dan adik sepupunya, Angke Rumotora alias Frangky (38) dan Yustus Corwing alias Erwin (45) yang terluka parah.

Keduanya dianiaya sekitar enam anak buah John Kei saat hendak menuju Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu pukul 11.30 WIB.

Sebut Anak Buah John Kei Sedikit, Daud Kei Akui Nus Kei dan Ponakan Sama-sama Bersalah

Saat itu, Nus Kei lah yang membawa Frangky dan Erwin ke rumah sakit setelah diserang anak buah John Kei. Di tengah perjalanan ke rumah sakit, nyawa Erwin tak tertolong dan meninggal.

Nus Kei sempat mendapat kabar rumahnya diserang anak buah John Kei, tapi setelah kembali ke rumahnya, mereka sudah pergi dari lokasi.

Nus Kei di atas makan anak buahnya di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020). (Inset) John Kei saat dibawa polisi selesai dihadirkan dalam rilis perkara di Polda Metro Jaya, Senin (22/6/2020).
Nus Kei di atas makan anak buahnya di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020). (Inset) John Kei saat dibawa polisi selesai dihadirkan dalam rilis perkara di Polda Metro Jaya, Senin (22/6/2020). (Tangkapan layar TV One/Tribunnews.com)

Beruntung, tujuh orang anggota keluarga Nus Kei termasuk istri, dua anaknya dan keponakan, berhasil menyelamatkan diri setelah lari ke genting dan menyeberang ke rumah tetangga.

Halaman
1234
Penulis: Muji Lestari
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved