Breaking News:

Langkah Hill+Knowlton Strategies Dorong SDG's

Better Impact memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan keberlanjutannya, kedermawanan, keberagaman + penyertaan perusahaan

freepik.com
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perusahaan Public Relations terkemuka, Hill+Knowlton Strategies (H+K), meluncurkan program ‘Better Impact’  untuk penawaran global citizenship and sustainability perusahaan.

Better Impact memberdayakan suatu brand untuk bisa memberikan lebih banyak dampak positif dan pencapaian lebih bagi manusia dan bumi kita, yang mana sangat penting terutama di kondisi seperti sekarang ini,” ujar AnnaMaria DeSalva, H+K Global Chairman dan CEO.

Berakar dalam pendekatan 3P komunikasi yang digerakkan oleh H+K, Better Impact memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan keberlanjutannya, kedermawanan, keberagaman, penyertaan perusahaan, bantuan bencana, bantuan kemanusiaan, rantai pasokan, keterlibatan masyarakat, dan lingkungan, keberlanjutan dan ahli dalam mengelola suatu perusahaan.

FOLLOW JUGA:

Penawaran ini memanfaatkan berbagai kemampuan H+K sebagai perusahaan, termasuk Better Impact scorecard, yang di luncurkan pada tahun 2017 dan tolak ukur kemajuan perusahaan terhadap tujuan Pembangunan berkelanjutan PBB (SDGs). 

Terkuak Identitas Pembakar Mobil Via Vallen, Sempat Bawa Bungkusan & Lari saat Mobil Meledak

H+K memanfaatkan kapabilitas Better Impact-nya untuk mendukung berbagai klien di seluruh dunia, termasuk Cotton Council International, P&G, Rockwell Automation dan berbagai penghargaan kampanye untuk Ålandsbanken and Doconomy.

H+K memiliki kantor di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, memenangkan berbagai penghargaan untuk kampanye yang dijalankan oleh klien dari berbagai sektor, dan terus berfokus memberikan inovasi bagi industri.

Adapun inovasi yang terbaru meliputi Flight School +, sebuah pelatihan krisis komunikasi dan simulasi, dan H+K Smarter™, unit untuk behavioral science.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved