Persija Jakarta

Liga 1 Berlanjut: Pemain Persija Segera Dikumpulkan, Manajemen Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Ferry mengatakan, manajemen Persija siap mengikuti anjuran dari Pemerintah serta menjalankan buku pedoman yang telah diberikan PSSI.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus saat mengumumkan pelatih baru Sergio Farias di kompetisi musim depan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI akhirnya mengumumkan kompetisi sepak bola Liga 1 2020 bisa bergulir lagi dalam waktu dekat.

Kepastian bergulirnya kompetisi disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, pada Minggu (28/6/2020) lalu.

PSSI turut mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020.

Roda kompetisi sepak bola di Indonesia diharapkan bisa bergulir lagi pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Kepastian kompetisi berlanjut membuat salah satu tim kontestan Liga 1 2020 yakni Persija Jakarta menyambut dengan antusias.

Dikutip dari laman resmi klub, Manajemen tim Macan Kemayoran berencana mempersiapkan diri di era tatanan baru (new normal) dari sisi teknis dan nonteknis.

“Kami menyambut keputusan PSSI dengan antusias. Pemerintah telah menyarankan kita hidup berdampingan dengan Covid-19," kata Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus, Selasa (30/6/2020).

Ferry mengatakan, manajemen Persija siap mengikuti anjuran dari Pemerintah serta menjalankan buku pedoman yang telah diberikan PSSI.

Protokol kesehatan akan diterapkan dengan ketat ketika para pemain kembali berkumpul dan menjalani latihan secara bersama-sama.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved