Persija Jakarta

Pemain Persija akan Dikumpulkan di Jakarta, Manajemen Klub Agendakan Pemusatan Latihan dan Uji Coba

Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya sudah memiliki rencana untuk mengumpulkan pemain dalam waktu dekat

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta berencana memanggil seluruh pemain, pelatih, dan official untuk memulai kembali aktivitas latihan.

Keputusan memengumpulkan lagi seluruh elemen di tim Macan Kemayoran karena PSSI sudah memberikan lampu hijau untuk menyelenggarakan lagi kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengumumkan kompetisi sepak bola di Indonesia bisa bergulir lagi pada bulan Oktober 2020.

PSSI turut mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020.

Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya sudah memiliki rencana untuk mengumpulkan pemain dalam waktu dekat.

Saat ini, manajemen Persija sedang mempersiapkan segala sesuatu hal termasuk dari sisi teknis dan non teknis ketika mengumpulkan pemain.

Nantinya, protokoler kesehatan ketat akan diterapkan pada saat pemain datang dan menjalani program latihan secara bersama-sama.

"Langkah pertama yang kami jalankan tentu persiapan latihan tim, sesuai protokoler kesehatan dan ada inovasi baru menyesuaikan dengan adanya pandemi ini," kata Ferry Paulus, Selasa (30/6/2020).

Tak cukup sampai disitu, manajemen Persija sudah berancang-ancang melakukan pemusatan latihan kepada seluruh elemen timnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved