Breaking News:

Penculikan Delapan Remaja di Depok, Korban Berhasil Kabur Setelah Pamit untuk Buang Air

Delapan remaja ini menjadi korban penculikan pada Sabtu (27/6/2020) silam, ketika sedang bermain bersama di kawasan Pasar Agung Depok.

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah (kiri), didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani (kanan), menunjukan sketsa wajah terduga pelaku penculikan delapan remaja di Kota Depok, Kamis (2/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Delapan remaja asal Kota Depok yang sempat menjadi target penculikan berhasil pulang ke pelukan keluarganya masing-masing.

Diberitakan sebelumnya, delapan remaja ini menjadi korban penculikan pada Sabtu (27/6/2020) silam, ketika sedang bermain bersama di kawasan Pasar Agung Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, membeberkan kronologi sebagian korban bisa berhasil kabur ketika dalam perjalanan dibawa oleh pelaku.

"Di kawasan Jalan Layang Universitas Indonesia, empat dari delapan korban ini pamit untuk buang air kecil, kemudian mereka berhasil meloloskan diri," ujar Azis di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Kamis (2/7/2020).

Lanjut Azis, empat korban yang tak meloloskan diri ikut dibawa pelaku menggunakan angkutan kota (Angkot), dengan iming-iming ikut turnamen game online.

"Empat orang yang berhasil lolos dari kembali ke rumah orang tuanya sekitar jam 2.30 WIB dini hari. Kemudian menceritakan ke orang tuanya telah diajak oleh seseorang untuk bermain game online," kata Azis.

Selanjutnya, para orang tua korban pun melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke petugas Kepolisian.

"Kami segera bergerak setelah mendapat laporan ini dengan anak yang berhasil lolos tadi kita mengecek beberapa lokasi di antaranya Pasar, Terminal, dan tempat mangkalnya beberapa angkot," beber Azis.

Pencarian pun berbuah manis, empat korban yang sempat dibawa pelaku itu berhasil ditemukan di kawasan Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman
123
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved