Breaking News:

Berbagi Ilmu di Tengah Pandemi Covid-19, Sulap Lapangan Badminton Jadi Tempat Kursus Bagi Anak-anak

Lapangan Badminton yang merupakan fasilitas umum di Desa Pahlawan Setia Tarumajaya, Bekasi disulap oleh Ariawan menjadi tempat kursus bagi anak-anak

freepik.com
Ilustrasi belajar 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebuah postingan seorang dosen belakangan menjadi sorotan netizen.

Foto yang diunggah dosen yang bernama Ariawan menjadi perbincangan warga net karena mengajar sambil mengendong anaknya.

Dosen dari salah satu universitas swasta di Jakarta ini berinisiatif untuk membuka kursus diperumahannya bagi anak-anak yang saat ini tidak bisa beraktifitas di sekolah karena dampak dari wabah Covid 19. 

"Kursusnya gratis, saya liat dari pada anak banyak main jadi saya inisiatif buat kursus biar menambah pengetahuannya, jadi anak-anak bisa lebih terpantau aktifitasnya sambil aku ajak main sambil menambah ilmu buat mereka juga," ucap Ariawan kepada TribunJakarta.com, Minggu (5/7/2020).

Dosen dari salah satu universitas swasta di Jakarta ini berinisiatif untuk membuka kursus di perumahannya bagi anak-anak
Dosen dari salah satu universitas swasta di Jakarta ini berinisiatif untuk membuka kursus di perumahannya bagi anak-anak (Istimewa)

Kritik Pedas ke Nadiem Soal Belajar Jarak Jauh Permanen, Tina Toon: Suarakan Pendapat untuk Bangsa!

Lapangan Badminton yang merupakan fasilitas umum di Desa Pahlawan Setia Tarumajaya, Bekasi disulap oleh Ariawan menjadi tempat kursus bagi anak-anak yang berada di wilayah tersebut. Wargapun menyambut positif tindakan Ariawan ini.

"Iya kita sih sangat senang dengan adanya kursus ini, jadi anak-anak nanti tidak malas kalau sudah masuk sekolah karena masih ada pembelajaran langsung yang mereka lakukan seperti ini," tutur Abdul salah seorang warga VMI.

Dirinya berharap agar generasi bangsa bisa terus bersemangat dalam menuntut ilmu.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved