Breaking News:

Pemprov DKI Buka Pendaftaran Program Hunian Samawa Rumah DP Nol Rupiah di Dua Lokasi Jakarta

Pemprov DKI Jakarta kembali membuka pendaftaran program rumah Samawa DP nol rupiah di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Menara Samawa, atau Rumah DP 0 Rupiah program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah mulai dihuni oleh beberapa penghuni yang lolos seleksi, Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemprov DKI Jakarta kembali membuka pendaftaran program rumah Samawa DP nol rupiah di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sama seperti hunian DP nol di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, konsep program rumah Samawa masih mengusung konsep Kredit Pemilikan Rumah (KPR) tanpa uang muka.

Untuk hunian Samawa di kawasan Jakarta Utara, lokasinya berada di Rusunami Bandar Kemayoran, Jalan Rajawali Utara, Pademangan Timur, Pademangan.

Di lokasi ini, total ada 30 unit rusun dengan ukuran 27 meter persegi (satu kamar) yang ditawarkan dalam program rumah Samawa DP nol rupiah.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu Rp 285,12 juta ditambah Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) sebesar Rp 10 ribu per bulannya.

Skema Cicilan  DP 0 Rupiah :

5   Tahun sebesar Rp 5.380566,- per bulan

10 Tahun sebesar Rp 3.024.140,- per bulan

15 Tahun sebesar Rp 2.254.711,- per bulan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved