Breaking News:

Tabrak Pohon, Pemotor Ngebut di Duren Sawit Tewas

Syamsir Pokapnager (22), tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Duren Sawit pada Sabtu (4/7/2020)

net
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Syamsir Pokapnager (22), tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Duren Sawit pada Sabtu (4/7/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP, Agus Suparyanto mengatakan kejadian berawal saat korban yang mengemudikan motor Vega berpelat B 6209 UCJ melaju kencang.

"Saat kejadian korban datang dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi melalui Jalan Raya Bekasi," kata Agus saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Minggu (5/7/2020).

Nahas saat turun dari Fly Over lalu hendak berbelok ke arah Pasar Klender Syamsir tak mampu mengendalikan motornya sehingga ke luar jalur.

Syamsir yang saat kejadian mengemudikan motor seorang diri menghantam pohon di taman kota hingga terluka.

"Korban menabrak pohon sehingga mengakibatkan luka pada bagian kepala memar, wajah lecet dan sobek, serta dada lebam," ujarnya.

Buruknya luka diderita membuat Syamsir yang tercatat warga Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung itu tewas di lokasi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Agus menuturkan Syamsir diduga kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak pohon.

"Dugaannya kurang konsentrasi dan kurang hati hati saat berkendara sehingga terjadi Kecelakaan. Jasadnya sudah dievakuasi ke RSCM," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved