Breaking News:

Timnas

Terapkan Protokoler Kesehatan Ketat, Pemain Timnas U-16 Gunakan Sarung Tangan Saat Berlatih

Bima Sakti mengatakan, pihaknya sengaja menerapkan protokoler kesehatan ketat agar bisa memproteksi semuanya

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
Istimewa/PSSI
Aksi Marcel Januar (rompi merah) pada saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (6/7/2020) 

Laporan Waratwan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ada pemandangan berbeda pada saat pelaksanaan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-16, pada Senin (6/7/2020) pagi.

TC yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, itu menerapkan aturan ketat seperti yang telah diperintahkan pemerintah dan PSSI.

Salah satu yang terlihat berbeda pada pelaksanaan TC kali ini adalah penggunaan sarung tangan serta situasi ketika berada di bus menuju ke stadion.

Dari video yang dirilis PSSI, seluruh pemain, pelatih, dan official menggunakan perlengkapan lengkap serta dilengkapi sarung tangan pada saat latihan berlangsung.

Begitu juga pada saat perjalanan di bus dari hotel menuju ke stadion. Seluruh elemen di Timnas U-16 mematuhi protokoler kesehatan dengan duduk secara rapih menjaga jarak aman.

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengatakan, pihaknya sengaja menerapkan protokoler kesehatan ketat agar bisa memproteksi seluruh elemen di tim dari wabah Covid-19.

Bima beserta tim pelatih Timnas U-16 tidak menginginkan pelaksanaan TC ini malah menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

Untuk itu, seluruh elemen yang terlibat dalam TC kali ini bisa mengikuti setiap peraturan yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Yang pasti TC kali ini beda sekali, kita berharap semua pemain, ofisial, pelath harus menjaga kesehatan semuanya harus disiplin. Semoga TC ini bisa lancar, sehat semuanya tidak ada cluster penyebaran dari Timnas," kata Bima Sakti dalam keterangan resminya, Senin (6/7/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved