Breaking News:

Persija Jakarta

Pemain Berbakat Persija Ceritakan Pengalaman TC Timnas U-16 Saat New Normal

Resa Aditya menjadi salah satu dari tiga pemain muda Persija Jakarta lainnya yang dipanggil mengikuti TC

Media Persija
Aksi pemain muda Persija Jakarta, Resa Aditya Nugraha saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (7/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penggawa muda Persija Jakarta, Resa Aditya Nugraha merasakan pengalaman berbeda pada saat mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas U-16 Indonesia.

Resa Aditya menjadi salah satu dari tiga pemain muda Persija Jakarta lainnya yang dipanggil mengikuti TC Timnas U-16 di Bekasi.

Dua pemain muda Persija lainnya yang berkesempatan mengikuti TC Timnas Indonesia U-16 adalah Fiore Rafli Alifasyah Zainal dan Raka Cahyana Rizky.

Ketiganya mengikuti TC Timnas U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 6 sampai 29 Juli 2020 mendatang.

Pada pelaksanaan TC Timnas U-16 kali ini suasananya sedikit berbeda karena menerapkan peraturan protokoler kesehatan ketat.

Hal tersebut merupakan anjuran dari pemerintah serta PSSI jika ingin melakukan pemusatan latihan secara langsung.

Berbagai peraturan baru dijalankan pemain yakni menggunakan sarung tangan saat berlatih, duduk berjauhan saat berada di bus, serta peraturan yang lebih ketat pada pelaksanaan TC berlangsung.

Dikutip dari laman resmi klub, pemain andalan tim Persija U-16 itu mengaku tidak mempermasalahkan dan mampu menjalankan semua program yang diberikan tim pelatih dengan baik.

“Saya bisa beradaptasi dengan baik dengan dengan protokol kesehatan seperti ini, karena demi kesehatan bersama," kata Resa Aditya, Selasa (7/7/2020).

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved