Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Vs Espanyol Malam Ini: Messi dkk Butuh Poin Tekan Real Madrid

Misi hidup mati akan menghiasi laga Liga Spanyol bertajuk Derbi Catalan yang menyajikan duel antara Barcelona dan Espanyol

Editor: Erik Sinaga
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam laga semifinal Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid di Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (9/1/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Misi hidup mati akan menghiasi laga Liga Spanyol bertajuk Derbi Catalan yang menyajikan duel antara Barcelona dan Espanyol.

Barcelona dan Espanyol akan berusaha keras untuk memperebutkan poin penuh dalam laga yang bertajuk Derbi Catalan yang berlangsung di Stadion Camp Nou.

Pasalnya, kedua klub memiliki misi pribadi pada pertandingan pekan ke-35 Liga Spanyol, Rabu (8/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Tim tuan rumah, Barcelona, membutuhkan tiga poin tambahan untuk terus menekan Real Madrid dalam memperebutkan gelar LaLiga 2019-2020.

Sementara itu, Espanyol akan berusaha mengincar kemenangan guna menjaga asa lolos dari jurang degradasi.

Saat ini, Espanyol terjerembap di dasar klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 24 poin dalam 34 laga yang telah mereka jalani.

Barcelona yang diasuh oleh juru taktik asal Spanyol, Quique Setien, belum bermain maksimal dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Tim yang dipimpin oleh megabintang asal Argentina, Lionel Messi, hanya mampu meraih dua kemenangan dan merasakan tiga hasil imbang.

Adapun Espanyol juga bermain buruk, di mana rival sekota Barcelona itu gagal meraih poin dalam lima laga terakhir yang mereka lakoni.

Pada pertemuan terakhir, Barcelona hanya mampu mencuri satu poin ketika bertandang ke markas Espanyol, RCED Stadium, Sabtu (4/1/2020).

Espanyol sempat unggul melalui gol David Lopez pada menit ke-23, tetapi El Barca berhasil membalikkan keadaan berkat gol yang dilesakkan oleh Luis Suarez (50') dan Arturo Vidal (59').

Namun, kemenangan Barcelona yang sudah di depan mata pupus berkat gol yang dicetak pemain berjulukan Maradona China, Wu Lei, dua menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Gugatan Ditolak BAORI, 3 Penggugat Munas Perbasi Siap Tempuh Proses Hukum Lebih Tinggi

Cerita Arista Ingin Jadi Menteri PPPA, Siswi Berprestasi Gagal Masuk SMA Negeri Akibat Faktor Usia

Cek Promo Burger King Cheeseburger Hanya Rp 10.000, Pakai Kode FREE10KCB!

Hasil imbang pada laga nanti tidak akan membantu kedua tim, baik peluang El Barca menjuarai liga maupun perjuangan Espanyol lolos dari zona degradasi.

Tiga poin akan sangat berharga pada pertandingan ini dan kekalahan akan menimbulkan konsekuensi yang berat untuk kedua klub asal Catalan tersebut.

Berita ini telah tayang di Bolasport berjudul: Barcelona Vs Espanyol - Misi Hidup Mati Dua Klub Catalan Raih 3 Poin

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved