Breaking News:

Bocah Tewas Dililit Sanca Jumbo

Sosok Yusuf Bocah Tewas Dililit Ular, Pecinta Reptil dan Religius

Meninggalnya Yusuf Maulana akibat dililit ular membuat geger warga di sekitar rumahnya di bilangan Kampung Dadap RT 1 RW 3, Rawa Buntu, Serpong.

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Thohir
Warga ramai menyambangi Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu petang (8/7/2020). Di kali ini Yusuf meninggal karena dililit ular sanca jumbo yang coba ditangkapnya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Meninggalnya Yusuf Maulana akibat dililit ular membuat geger warga di sekitar rumahnya di bilangan Kampung Dadap RT 1 RW 3, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, Yusuf tewas dililit ular sanca di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, pada Senin malam (6/7/2020).

Setelah buang air kecil, Yusuf melihat ular sepanjang lima meter di kali, dan berusaha menangkapnya bersama dua temannya.

Namun nahas, saat bagian kepala berhasil ditangkap, leher Yusuf dibelit sanca berukuran jumbo itu hingga tak bisa bernapas dan tewas di tempat.

Yusuf dikenal sebagai pecinta reptil. Ia sering membawa pulang ular, biawak, bahkan kura-kura ke rumahnya.

Anak ke dua dari tiga bersaudara itu kerap berbisnis jual beli reptil.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Tangerang Selatan (Tangsel), Uci Sanusi, di pinggir Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, Rabu (8/7/2020).
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Tangerang Selatan (Tangsel), Uci Sanusi, di pinggir Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, Rabu (8/7/2020). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

Setidaknya hal itu yang dituturkan Pardi (40), tetangga Yusuf yang tinggal satu gang rumah kontrakan.

Pardi juga mengakui bahwa Yusuf berani menangkap ular dan biawak.

Meski bukan seorang profesional atau ahli, namun bocah 13 tahun itu tidak takut dengan reptil pemakan daging itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved