Breaking News:

Liga Inggris

Bournemouth vs Tottenham Hotspur: Son Ulang Tahun ke-28

Laga antara Bournemouth vs Tottenham Hotspur pada lanjutan laga Liga Inggris, Kamis (9/7/2020) malam ini, bisa jadi spesial bagi Son Heung-min

Justin TALLIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min dikerumuni oleh rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 16 Februari 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Laga antara Bournemouth vs Tottenham Hotspur pada lanjutan laga Liga Inggris, Kamis (9/7/2020) malam ini, bisa jadi spesial bagi sang penyerang, Son Heung-min.

Bagaimana tidak, laga antara Bournemouth vs Tottenham yang akan berlangsung di Stadion Vitality itu bertepatan dengan hari ulang tahun Son Heung-min yang ke-28 tahun.

Terkait hal tersebut, pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho pun angkat bicara mengenai pemain asal Korea Selatan itu.

Dia adalah pemain yang semua orang tahu tentang kualitasnya, pemain yang Anda kenal, dan semua orang yang dekat dengannya tahu siapa Son," ucap Mourinho dikutip dari situs resmi klub.

Mourinho pun berharap Son kembali "bertengkar" dengan kapten timnya Hugo Lloris.

Sebelumnya, Son dan Lloris sempat terlibat keributan saat Tottenham melawan Everton pada pekan ke-33 Liga Inggris, Selasa (7/7/2020) dini hari.

Pada laga itu, usai jeda babak pertama, sebelum masuk ruang ganti, kiper Hugo Lloris menghampiri rekan setimnya, Son Heung-min.

Kiper asal Perancis itu tampak marah dan mendorong Son. Lloris pun menjelaskan alasannya memperingatkan Son di tengah lapangan.

Lloris menilai Son kehilangan konsenstrasi pada akhir babak pertama sehingga tidak ikut bertahan dengan rekan satu timnya. Mourinho menilai apa yang dilakukan Lloris sebagai kapten ketika memperingatkan Son sudah benar.

Mourinho juga menganggap reaksi Son ketika diperingatkan Lloris juga wajar karena kedua pemain sama-sama ingin membawa Tottenham menang.

"Son adalah pemain yang luar biasa. Semua orang menyukai Son. Namun, kapten meminta Son untuk mengeluarkan segala kemampuan demi tim," ujar Mourinho.

Cabuli Anak Jalanan, WNA Prancis Pasang Kamera Tersembunyi Rekam Adegan Intim

Ari Lasso Berbicara Tentang Dicap Alay dan Pengikut Instram yang Suka Menghujat

Aston Villa Vs Man United: Ole Bangkitkan Kenangan Masa Lalu

"Insiden itu sangat diperlukan agar kami terus tumbuh. Seseorang harus punya kepribadian besar untuk tumbuh. Reaksi itu adalah salah satunya," ucap Mourinho. Kini, jelang melawan Bournemouth, dengan terkesan bercanda, Mourinho berharap Son dan Lloris kembali "bertengkar".

"Saya berharap ada 'pertarungan' lain Son dengan Hugo! Setelah itu, pelukan besar, kolektif di ruang ganti, menunjukkan apa yang mereka rasakan, semua orang menyukainya," kata pelatih asal Portugal itu

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Bournemouth Vs Tottenham, Mourinho Harap Son "Ribut" Lagi dengan Lloris

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved