Breaking News:

Kijang Innova Tercebur di Kalimalang

Pencarian Korban Kecelakaan Kijang Innova di Kalimalang Sempat Terkendala Jembatan Melintang

Komandan Tim 2 Kantor SAR Jakarta, Cahyadi Ari mengatakan, pihaknya sempat mengalami sedikit kendala selama proses pencarian.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Komandan Tim 2 Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jakarta, saat melakukan operasi di Kalimalang Bekasi, Jumat, (10/7/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang balita korban kecelakaan Mobil Kijang Innova yang tercebur di Kalimalang depan Sumber Artha, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat, (10/7/2020).

Komandan Tim 2 Kantor SAR Jakarta, Cahyadi Ari mengatakan, pihaknya sempat mengalami sedikit kendala selama proses pencarian.

"Kendala yang pertama tentunya arus kali, kemudian kontur kalinya di bawah sendiri kita tidak mengetahui seperti apa dan juga ada jembatan yang menjadi kendala yang tidak bisa di lewati perahu," kata Ari di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan, korban balita bernama Nabila Farahma Mida (3) ditemukan di radius 1,5 kilometer dari titik kecelakaan.

"Korban ditemukan dekat PT Artra Jakarta Timur, kondisi sudah dalam keadaan meninggal dunia tersangkut di pintu air," jelasnya.

Ari menambahkan, proses pencarian dilakukan sejak pagi hari sekira pukul 08.00 WIB. Selama kurang lebih lima jam korban baru berhasil ditemukan.

Tim SAR gabungan yang terlibat dalam proses pencarian diantaranya SAR Jakarta, BPBD Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan sejumlah relawan penyelamatan lainnya.

"Dua perahu karet jenis rafting dan empat perahu LSR atau perahu mesin, kita lakukan penyisiran secara visual," terangnya.

Korban balita ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tidak terdapat luka pada bagian tubuh korban ketika petugas melakukan evakuasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved