Sandiaga Uno dan Jokowi Mania Salurkan 700 Paket Sembako Untuk Warga Depok Terdampak Pandemi

Beberapa waktu lalu, ratusan paket sembako juga telah disalurkan Sandi serta relawan untuk para penjaga sekolah dan nelayan keramba.

TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Sandiaga Uno (tengah) dan Ketua Umum Jokowi Mania Nusantara, Immanuel Ebenezer (kanan), saat dijumpai wartawa usai memberikan bantuan di Kampung Sida Mukti, Cilodong, Jumat (10/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG - Bersama Jokowi Mania Nusantara, Relawan Indonesia Bersatu yang dinahkodai Sandiaga Uno siang ini membagikan ratusan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Depok.

Beberapa waktu lalu, ratusan paket sembako juga telah disalurkan Sandi serta relawan untuk para penjaga sekolah dan nelayan keramba.

Kali ini, bantuan tersebut menyasar pada guru honer, buruh harian, pengurus masjid, dan kaum dhuafa yang belum terjamah bantuan.

"Hari ini, kami bersama Jokowi Mania Nusantara memberikan bantuan 700 paket bantuan sosial berupa sembako. Kita harapkan bantu

an ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini," ujar Sandi di Kampung Sida Mukti, Cilodong, Kota Depok, Jumat (10/7/2020).

Sandi mengatakan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan pada masyarakat yang penghasilannya menurun, atau yang sama sekali tak memiliki penghasilan akibat pandemi Covid-19 ini.

"Alhamdulillah masyrakat dapat terbantu dengan bantuan ini. Banyak dari mereka yang mengalami tekanan dari segi penghasilan dan kehilangan pekerjaan maupun biaya hidup yang semakin meningkat," tuturnya.

"Saya sangat berterimakasih kepada para relawan yang ikut memetakan para masyarakat, Insya Allah paket sembako ini dapat meringankan beban hidup karena penghasilan mereka sedikit terganggu karena adanya Covid-19," bebernya.

Masa Pandemi Covid-19, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta Diperluas

Siasat Licik Ani Gelapkan Uang Nasabah Rp 7,7 M demi Biaya Suami Jadi Anggota DPRD, Divonis 54 Bulan

Pemprov DKI Berencana Revisi RPJMD, Ketua Komisi A DPRD Soroti 3 Kebijakan Anies Ini

Di lokasi yang sama, Ketua Umum Jokowi Mania Nusantara, Immanuel Ebenezer, mengatakan pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Relawan Indonesia bersatu yang dinahkodai oleh Sandiaga Uno.

"Kami sangat apresiasi bang Sandi untuk tingginya rasa kemanusiaan beliau. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan kepada warga yang membutuhkan, terutama guru honorer, buruh harian lepas, dan pengurus masjid di lingkungan ini," ujar Immanuel.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved