Tolak Kompetisi Dilanjutkan, PSSI dan PT LIB Beri Penjelasan Khusus ke 4 Tim Liga 1 2020

Menurut Sudjarno, permasalahan yang terjadi selama ini adalah kurangnya komunikasi antara tim dengan para pemangku kebijakan

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Shopee Liga 1 2020. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, terus berupaya meyakinkan empat tim yang menolak untuk melanjutkan berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Seperti diketahui, empat tim yang menolak itu adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Barito Putera, dan Persita Tangerang.

Tim-tim tersebut enggan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi Covid-19 atau virus Corona masih tinggi penyebarannya di Indonesia.

Terlebih, beberapa daerah di Indonesia masih tinggi penyebarannya, terutama di Surabaya, Jawa Timur, yang notabennya markas tim Persebaya Surabaya.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan, pihaknya akan mencoba melakukan komunikasi dengan seluruh tim membahas rencana kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Terutama dengan empat tim yang menolak kompetisi dilanjutkan akan ada pembahasan lanjutan yang dibicarakan.

Menurut Sudjarno, permasalahan yang terjadi selama ini adalah kurangnya komunikasi antara tim dengan para pemangku kebijakan.

Hal tersebut akan diperbaiki dan menjadi catatan tersendiri bagi PSSI dan juga PT LIB.

"Kami sudah menyurat dan kami selalu melakukan komunikasi dengan dengan PSSI, karena ini hanya urusan menjelaskan saja," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat dihubungi awak media, Jumat (10/7/2020).

Bek Persija Jakarta Ini Selalu Langganan Beasiswa Saat Tempuh Pendidikan

Sergio Farias Antusias Liga 1 Dilanjutkan, Manajemen Persija Segera Panggil Pemain Berkumpul

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved