Breaking News:

Pengendara Motor Halangi Ambulans

Kronologi Aksi Arogan Pengendara Motor Hadang Ambulans Bawa Pasien: Sempat Dikira Hendak Mengawal

Dalam video tersebut, nampak pengendara motor tersebut berang dan memaki petugas yang ada di dalam mobil ambulans itu

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Indah ketika dijumpai wartawan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Sosial media tengah dihebohkan dengan video yang menampilkan aksi arogan dari seorang pengendara motor, yang menghadang sebuah mobil ambulans di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Dalam video tersebut, nampak pengendara motor tersebut berang dan memaki petugas yang ada di dalam mobil ambulans itu.

Dikonfirmasi hal tersebut, Indah Purnamasari perawat yang di dalam mobil ambulans itu pun membeberkan yang sesungguhnya terjadi.

Dijumpai wartawan di Markas Satya Medical Rescue di Ruko Anggrek I, Grand Depok City, Cilodong, Kota Depok, Indah mengatakan kejadian ini bermula ketika ia dan sang sopir ambulans bernama Slamet datang ke Perumahan Telaga Golf, Sawangan, untuk menjemput pasien yang hendak cek kesehatan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok.

"Dari pagi pukul 20.00 WIB kami sudah tiba di rumah pasien, dan jalan ke RS Mitra Keluarga sekira pukul 08.15 WIB. Terus dalam perjalanan dari rumah pasien awalnya gak ada masalah apa-apa," kata Indah ditemui wartawan, Sabtu (11/7/2020).

Indah mengatakan, sopir juga mengendarai mobil ambulans tersebut sesuai dengan standarnya, karena pasien yang dibawa tidak berstatus kode merah.

"Kami bawanya juga bukan yang pasien kode merah jadi biasa saja, rotator nyala dan sirine pun nyala seperti biasa ambulans kalau bawa pasien," tambahnya.

Lanjut Indah, setibanya mereka di kawasan RSUD Kota Depok, tiba-tiba datang pengendara motor tersebut dan langsung berada di depan mobil ambulans.

"Awalnya tuh kami pikir dia mau bantuin buka jalan, karena kebetulan jalanan padat jam segitu. Tapi dia malah menghalangi gitu, kami ke kanan dia kanan, ke kiri dia kiri," ujar Indah.

Halaman
12
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved