Breaking News:

Pengendara Motor Halangi Ambulans

Pengendara Motor Hadang Ambulans di Depok: Sopir Evakuasi Pria Tua dengan Bantuan Alat Pernapasan

Dalam video tersebut, nampak oknum pengendara motor ini berang dan memaki-maki petugas ambulans di jalanan.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Layar tangkap video yang menampilkan pasien yang ada di dalam mobil ambulans. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Sebuah video yang menampilkan seorang pengendara motor tengah adu mulut dengan petugas ambulans di tengah jalan sedang viral di media sosial.

Berdasarkan penelusuran TribunJakarta.com, peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Kota Depok, dekat perumahan BDN.

Dalam video tersebut, nampak oknum pengendara motor ini berang dan memaki-maki petugas ambulans di jalanan.

Padahal, terlihat ada seorang pria tua yang tengah terbaring menggunakan alat bantu pernapasan di dalam mobil ambulans itu.

Dikonfirmasi hal tersebut, Ronaldo salah seorang relawan ambulans Kota Depok membenarkan telah terjadi pengehentian secara paksa oleh oknum pengendara motor, terhadap mobil ambulans yang sedang membawa pasien.

“Iya kami para relawan ambulans mendapat video itu di grup whatsapp kami, dan langsung kami cari tahu kronologisnya,” ujar Ronaldo dikonfirmasi TribunJakarta.com, Sabtu (11/7/2020).

Ronaldo mengatakan, informasi sementara yang didapat diketahui bahwa ambulans ini berangkat dari Telaga Golf Sawangan menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok.

Namun di perjalanan, ambulans pun bertemu dengan oknum pengendara sepeda motor ini yang mencoba menyalipnya, namun tak berhasil lantaran kondisi jalan yang smepit dan padat.

Diduga memaksakan menyalip, oknum pengendara motor ini diduga tak sengaja tersenggol mobil ambulans yang tengah melaju, hingga emosinya terpancing dan langsung menghadang mobil ambulans ini di lokasi kejadian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved